Kamis, 03 Januari 2019

Senam Maumere RSMH

Kegiatan Senam Maumere di Aula Bawah Gedung Utama RSMH, berlangsung pada tanggal 03 Januari 2019, pukul 08.00 WIB. Acara dibuka oleh Sekretaris panitia HUT, DR.Dr. Yuli Kurniawati, Sp.KK(K), FINSDV, FAADV, merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT RSMH ke 62. 

Sebanyak 31 peserta dari lingkungan RSMH, dokter, perawat, bidan, rekam medik, petugas administrasi, dll terdaftar mengikuti lomba.


Menurut dr. Afrimelda, M.Kes, selaku Koordinator Panitia Lomba Senam, aspek yang dinilai adalah : penguasaan gerakan, variasi gerakan, waktu 5 s.d 7 menit, kekompakan tim, keserasian antara gerak dan musik, kostum dan jumlah tim.

Selain itu dr. Melda juga menyampaikan juri lomba : Ferdi, selaku ketua tim juri, anggota drg. Emilia, Arif Dwi Setyo, Masiah dan Rusda. Untuk peserta terbaik akan diberi hadiah, dari juara 1 sampai dengan harapan 3, termasuk juga juara favorite. Hadiah hiburan bagi yang belum beruntung, jadi semua peserta mendapat hadiah.

Pemenang lomba berdasarkan keputusan juri adalah : Juara 1 Departemen THT, 2 IRNA E, 3 Dharma Wanita RSMH, harapan 1 Departemen Penyakit Dalam 2, harapan 2 Rehab Medik, harapan 3 Instalasi Laboratorium, favorite 1 kelompok Lansia, favorite 2 Departemen Obgyn, favorite 3 Departemen Penyakit Dalam 1.


Salam
IP3Humas/Tika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar