Kamis, 20 April 2017

WORKSHOP PERAWATAN LUKA BAGI TENAGA PARAMEDIS DI RSMH PALEMBANG



WORKSHOP PERAWATAN LUKA BAGI TENAGA PARAMEDIS DI RSMH PALEMBANG
Perawat dalam memberikan pelayanan keperawatan bertanggungjawab memberikan asuhan keperawatan sesuai kebutuhan pasien terutama dalam pemenuhan kebutuhan dasar dan kemampuan melaksanakan penanganan masalah kesehatan.
Kenapa luka? Karena luka merupakan masalah kesehatan yang sering dihadapi dalam dunia medis, oleh karena itu perawatan luka oleh semua tenaga kesehatan, penatalaksanaan perawatan luka yang komprehensif merupakan modal utama bagi sebuah intitusi kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan menyeluruh kepada pasien.
Maka dari itu diadakan Seminar dan Workshop yang diikutiolehdengan tema “Continuing Profesional Development Nursing Program” pada hari Kamis 20 April 2017 di ruang Instalasi Diklat RSMH Palembang, supported by PT.SOHO. Peserta Workshop ini diikuti oleh 40 orang tenaga perawat yang ada dilingkungan RSMP Palembang. Dengan narasumber dr.Abda Arif,Sp.BP, Rinda Afriyani, S.Kep,Ns,CWCCa , Desi Reni Nurlianti,S.Kep,Ns,CWCCA, Lasnawati,AMK,CWCCA dan Desi Rahmayanti,Skep,Ns,CWCCA
Harapan pasien untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas memotivasi perawat untuk terus mengembangkan kompetensi, baik pengetahuan dan juga keterampilan. Program continuing proffesional development merupakan upaya yang sistematik untuk meningkatkan kompetensi perawat. Dengan modern Woundressing mengutamakan kenyamanan pasien, melindungi kulit dari trauma lanjut dan dapat mempercepat proses penyembuhan luka.
Untuk menunjang pelayanan unggulan onkologi terpadu bidang pelayanan keperawatan secara berkelanjutan mengadakan pelatihan/seminar/workshop perawatan luka bagi seluruh perawat. Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan pelayanan keperawatan luka semakin baik lagi dan tingkat kesembuhan luka juga semakin membaik sehingga akan meningkatkan kepuasan pasien terhadap pelayanan di RSMH Palembang.@hidayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar