Selasa, 18 April 2017

FAMILY GATHERING IRNA F RSMH PALEMBANG



FAMILY GATHERING IRNA F RSMH PALEMBANG
  
Menghadapi aktifitas sehari-hari, terutama melakukan  rutinitas setiap hari  tentu membosankan sehingga diperlukan suatu kegiatan yang berguna juga untuk penyegaran bagi setiap karyawan, hal inilah yang melatari IRNA F melakukan Family Gathering di Outbond Barca Tanjung Api-Api KM 14 pada hari Minggu 15 April 2017  yang di ikuti oleh keluarga besar IRNA F yang terdiri dari karyawan dan keluarga. Dalam kegiatan ini lebih menitikberatkan pembangunan kekompakan dan kebersamaan antar individu yang menjadi anggotanya , dalam kegiatan ini juga akan semakin terlihat interaksi antar individu.
 Ka.Instalasi IRNA F Siti Sakdiah,SKM,M.Kes mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menjalin suatu relasi dan menjaga hubungan baik antara sesama karyawan dalam lingkungan RSMH , saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara keluarga karyawan yang satu dengan yang lainnya dan juga mempererat kerja sama antara sesama karyawan.
Acara terdiri dari Games-games yg telah disiapkan oleh panitia dan wahana permainan yg terdapat di tempat tesebut, seperti Flying Fox, Panahan, Balon udara di air, dan kebun  sayur Hidrofonik. Semua peserta menikmati snack dan makan siang bersama yang telah disiapkan oleh panitia dalam suasana kekeluargaan.
Dengan family gathering ini diharapkan seluruh karyawan dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti dalam keadaan fresh.@yeri




Tidak ada komentar:

Posting Komentar