Rabu, 12 April 2017

DHARMA WANITA PERSATUAN RSMH PALEMBANG TERUS BERBENAH

DHARMA WANITA PERSATUAN RSMH PALEMBANG
TERUS BERBENAH

Dharma Wanita Persatuan RSMH Palembang adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istridari karyawan RSMH dan anggota mandiri yaitu staf RSMH yang ikut serta dalam keanggotaan DWP RSMH. Dengan kegiatan yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. Secara garis besar, tujuan organisasi Dharma Wanita adalah mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota dan terjalin kerjasama, silahturahim, informasi dan komunikasi yang baik antar anggota DWP RSMH serta mendukung program kerja yang ada di RSMH Palembang.Adapun susunan pengurus Dharma Wanita masa bakti 2015-2019 adalah :
 
1.      Ketua               : Ny.Fatinah Suraya
2.      Wakil Ketua I   : Ny.Hj.Delfiani Lubis Bastian
3.      Wakil Ketua II  : Ny.Hj.Desty Aryani  Alsen
4.      Wakil Ketua III : Ny.Budi Kurnia Utami Amrizal
5.      Sekretaris        : Ny.Yenita Firmansyah
6.      Bendahara      : Ny.Fitri Indirayati Agus Widi Wijaya
7.      Bidang Pendidikan      : Ny.Hj.Irmi Tati Azhari
8.      Bidang Ekonomi          : Ny.Nurhayati Yani Lukman
9.      Bidang Sosial Budaya  : Ny.Budi Asri Sindu
Semua kegiatan dharma wanita persatuan perlu terus dikembangkan ke arah pemberdayaan organisasi dan mengutamakan pembinaan sumber daya manusia (SDM). Selain itu, seluruh jajaran pengurus harus mampu mengayomi anggotanya serta mampu bekerjasamadengan mitra pengurus korpri dan lainya. Dharma wanita juga memiliki tugas dan fungsi pokok yang telah dibuat oleh kelompoknya, tugas tersebut berisi : membina anggota dalam memperkukuh persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, diantaranya mengadakan acara Talkshow dengan mengundang narasumber yang menjadi inspirasi banyak wanita, mengikuti dan mengadakan pelatihan kepribadian dan Public Speaking , sunat massal,  kegiatan hari Kartini, Hari Ibu dan kegiatan rohani pada hari besar agama yaitu mengadakan bazar murah menyambut bulan suci Ramadhan dan acara-acara lain yang bermanfaat.
Wanita sebagai  insan yang dianugerahi keindahan sekaligus kekuatan harus mengoptimalkan kemampuannya untuk selalu maju  menghadapi tuntutan persaingan global tidak hanya sebatas mendampingi suami namun harus mengeksplorasi kemampuan yang ada dalam dirinya.@yeri.






1 komentar:

  1. Selamat siang.

    Pak, jumlah tenaga medis IGD RSMH ada berapa?

    BalasHapus