Kamis, 20 Juli 2017

RSMH Palembang kembali menerima Award 2017



RSMH Palembang kembali menerima Award 2017

Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang kembali memperoleh Award dibidang pelayanan terbaik, sebagai pelaku service exellent yang berhasil memberikan pelayanan prima di sektor Hospital Se Sumatera Selatan. Kepala Instalasi P3HUMAS, Hidayati, S.Sos, MKM. dalam sektor General Hospital dianuhgrahkan dalam “ Service People Of The Year Palembang 2017” berdasarkan hasil survey dan penelitian serta kinerja selama setahun terakhir

The 1” WOW Service Day party bertempat Hotel Horizon Ultima  Palembang pada hari ini kamis, 20 Juli 2017 MarkPlus,Inc menyelengarakan pemberian penghargaan Award bagi para penyedia layanan dengan tema  “ Service Power : WOW ti WOW.  Dengan konsef 5 S ( Story, Style, Synergy, Substance dan Surprise dalam proses layanan yang berikan. Service Power’ yang berbasis 5 S ini diharapakan dapat menjadi acuan baru bagi para pelaku service untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanannya

“Penghargaan yang diraih bukan hanya suatu kebanggaan, tetapi justru memotivasi kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan terhadap customer Rumah Sakit serta memberikan  pelayanan yang memenuhi standar kualitas yang sesuai dengan harapan dan kepuasan pelanggan”, ungkap Hidayati, disela-sela acara Seminar Servive Exellent di Hotel Horizon Palembang.

Pelanggan selalu ingin diperlakukan dan dilayani dengan cara yang mereka sukai. Jadi, Anda harus memiliki empati agar bisa masuk ke hati pelanggan dan memahami cara yang mereka sukai
( Suhaimi Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar