RSMH Palembang kembali menerima Award 2017
Rumah
Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang kembali memperoleh Award
dibidang pelayanan terbaik, sebagai pelaku service exellent yang berhasil
memberikan pelayanan prima di sektor Hospital Se Sumatera Selatan. Kepala
Instalasi P3HUMAS, Hidayati, S.Sos, MKM. dalam sektor General Hospital
dianuhgrahkan dalam “ Service People Of The Year Palembang 2017” berdasarkan hasil
survey dan penelitian serta kinerja selama setahun terakhir
The 1”
WOW Service Day party bertempat Hotel Horizon Ultima Palembang pada hari ini kamis, 20 Juli 2017
MarkPlus,Inc menyelengarakan pemberian penghargaan Award bagi para penyedia
layanan dengan tema “ Service Power :
WOW ti WOW. Dengan konsef 5 S ( Story,
Style, Synergy, Substance dan Surprise dalam proses layanan yang berikan. Service
Power’ yang berbasis 5 S ini diharapakan dapat menjadi acuan baru bagi para
pelaku service untuk dapat
meningkatkan kualitas pelayanannya
“Penghargaan
yang diraih bukan hanya suatu kebanggaan, tetapi justru memotivasi kami untuk
terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan terhadap customer Rumah Sakit
serta memberikan pelayanan yang memenuhi
standar kualitas yang sesuai dengan harapan dan kepuasan pelanggan”, ungkap
Hidayati, disela-sela acara Seminar Servive Exellent di Hotel Horizon
Palembang.
Pelanggan
selalu ingin diperlakukan dan dilayani dengan cara yang mereka sukai. Jadi,
Anda harus memiliki empati agar bisa masuk ke hati pelanggan dan memahami cara
yang mereka sukai
(
Suhaimi Humas RSMH)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar