Senin, 17 Juli 2017

Penutupan Pelatihan Juru Masak dan Pramusaji di RSMH Palembang



Penutupan Pelatihan Juru Masak dan Pramusaji
 di RSMH Palembang



Penutupan Pelatihan “Peningkatan Performa Juru Masak dan Pramusaji Terhadap Mutu dan Standar Keamanan Makanan Rumah Sakit” di tutup pada hari jum’at 14 Juli  2017 di Instalasi Gizi Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palemban. Pelatihan  telah dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 12 Juli 2017.acara ini ditutup secara resmi oleh  Kepala Bagian Diklit RSMH Palembang, Drs.Agus Widi Wijaya,MM. Pelatihan Peningkatan Performa Juru Masak dan Pramusaji Terhadap Mutu dan Standar Keamanan Makanan Rumah Sakit” ini merupakan kerja sama antara Instalasi Gizi dan Instalasi Diklat RSMH Palembang.
Sasaran Pelatihan “Peningkatan Performa Juru Masak dan Pramusaji Terhadap Mutu dan Standar Keamanan Makanan Rumah Sakit  ini  adalah seluruh Juru Masak dan Pramusaji Rumah Sakit dan Puskesmas Perawatan wilayah Sumbagsel (Palembang, Jambi, Bengkulu, Lampung dan Bangka Belitung) diikuti oleh 43 peserta
Menurut Kepala Instalasi Gizi RSMH Palembang, Maya Ija, SST MPH, RD pelatihan ini bertujuan untuk memperbaiki performa juru masak dan pramusaji. Pelatihan merupakan hal yang penting dan harus dilaksanakan secara berkala untuk menunjang kelangsungan RS karena Instalasi Gizi memberikan pelayanan gizi secara langsung kepada pasien.
     Tujuan pelatihan yang akan dilakukan, antara lain :
1.    Meningkatkan keterampilan juru masak dan pramusaji sesuai dengan perubahan, kemajuan dan juga perkembangan teknologi yang semakin canggih.
2.    meningkatkan profesionalisme dan kemampuan juru masak dan pramusaji agar pekerjaannya selesai secara efektif dan efisien.
3.    Meningkatkan kualitas kerja sehingga bisa mendapatkan kualitas produk makanan yang baik dan berkualitas.
4.    Meningkatkan keakraban dan solidaritas terhadap rekan kerja yang lainnya untuk suasana kerja yang lebih tenang dan kondusif.

Dengan pelatihan ini diharapkan peserta mendapatkan keterampilan, inovasi dan juga keahlian di dalam bekerja. sehingga kemampuan dari juru masak dan pramusaji dapat meningkat sesuai dengan standar yang diharapkan, Pungkasnya.!
( suhaimi-Humas)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar