Senin, 03 Juli 2017

“DIREKSI RSMH PALEMBANG MENYAPA” KARYAWAN/TI RSMH, PASCA LIBUR LEBARAN



“DIREKSI RSMH PALEMBANG MENYAPA”  
KARYAWAN/TI RSMH,  PASCA LIBUR LEBARAN

Momentum hari raya Idul Fitri 1438 H dimanfaatkan jajaran Direksi untuk saling bermaafan dan menjalin silahturahmi dengan sesama karyawan/ti RSMH Palembang. 4 Direksi berbagi tugas melakukan roadshow ke ruangan-ruangan, instalasi dan bagian yang ada di RSMH Palembang



Hal ini juga dilakukan untuk memantau kegiatan pelayanan kepada pasien, karena  kunjungan pasien membludak pasca libur cuti bersama. 

Direktur Utama mengunjungi IGD dan Instalasi rawat Jalan lantai 1 dan 2 serta Inst. Graha Spesialis, Direktur Medik dan Keperawatan   ke ruangan Rawat Jalan lantai 3, laboratorium, radiologi, ICU dan CSSD, Direktur Umum, SDM dan pendidikan  mengunjungi lokasi farmasi, Gizi, IRNA A/B/C/D , sedangkan Direktur Keuangan ke pendaftaran rawat jalan, rawat inap, rekam medik , mobilisasi dana  dan IRNA E/F/G/H.


Direksi memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan/ti RSMH Palembang yang telah melaksanakan tugas  dihari pertama masuk bekerja (Senin 3/07) diharapkan setelah setelah libur panjang  tidak menyurutkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

(IP3Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar