Rabu, 10 Oktober 2018

RSMH Menyapa Pelanggan : Glaukoma Si Pencuri Penglihatan



RSMH Menyapa Pelanggan : Glaukoma Si Pencuri Penglihatan

RSMH Menyapa Pelanggan merupakan  acara rutin setiap bulannya yang digelar pada  kamis minggu kedua di taman edukasi publik selain menerima keluhan pelayanan rumah sakit dan juga sebagai wadah promosi pelayanan RSMH Palembang. Acara RSMH Menyapa Pelanggan pada Kamis (22/10) ini juga bertepatan dalam rangka peringatan World Glaucoma Week dengan tema "Waspada Glaucoma si Pencuri Penglihatan" dengan menghadirkan narasumber dr.Prima Maya Sari ,Sp.M dilaksanakan di Taman Edukasi Publik. 
"RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang selalu berbenah dan menampung aspirasi masyarakat, sebagai Rumah sakit terbesar di pulau Sumatera memang tidak semua keiginan masyarakat terlayani dengan baik tetapi akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan sungkan untuk menyampaikan kekurangan pelayanan kami", demikian disampaikan Dr.dr H.M.Alsen Arlan,SpB(K),MARS selaku direktur pelayanan Medik dan Keperawatan dalam membuka acara RSMH MENYAPA.
Glaucoma dijululuki sebagai pencuri penglihatan diam-diam karena pada tahap awal tidak menimbulkan gejala, perlahan-lahan penglihatan penderita akan semakin menyempit seperti melihat didalam terowongan kemudian seluruh penglihatan akan hilang.Dr Prima juga mengingatkan untuk memeriksakan tekanan bola mata dan syaraf mata anda ke dokter spesialis mata. Tes yang dilakukan mudah,cepat dan nyaman sudah ada di RSMH bisa ke klinik mata di rawat jalan atau ke pelayanan Graha Eksekutif. Tim IP3Humas Mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan  di lingkungan RSMH.

(Endang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar