Rabu, 03 Oktober 2018

Direktotat Keuangan RI Survey Kepuasan Pelanggan di RSMH Palembang

 
       Direktotat Keuangan RI Survey Kepuasan Pelanggan di RSMH Palembang

    Dalam rangka penyusunan kebijakan pembinaan Badan layanan Umum terutama dlam kaitannya peningkatan kualitas layanan BLU kepada masyarakat Kementerian Keuangan RI melaksanakan survey di RSMH Palembang Rabu 3 Oktober 2018. Rombongan di terima langsung oleh Direktur Keuangan RSMH dr.H. Welly Refnealdi,M.Kes, Ph.D beserta pejabat yang terkait.  Beliau ( dr.Welly)  menyambut baik pelaksanaan survey tersebut hal ini untuk mengukur tingkat kwalitas yang diterima oleh pelanggan dan juga sebagai media untuk mengetahui harapan dan keinginan konsumen terhadap jasa dan layanan yang kami berikan serta  untuk menyusun rencana kerja dan menyempurnakan kualitas pelayanan dimasa akan datang.

Rombongan yang dipimpin oleh Ari Wahyuni ini menyakan bahwa survey yang dilakukan dengan wawancara/interview khususnya untuk pasien rawat inap atau keluarga pasien rawat inap survey ini juga untuk mengetahuo dari sisi mana aspek-aspek yang perlu di tingkatkan kedepan karena tuntutan pelayanan semakin lama semakin tinggi

Kepuasan pelanggan memberikan banyak manfaat. dalam jangka panjang,. Pelanggan yang sangat puas akan menyebarkan cerita positif dari mulut ke mulut dan malah akan menjadi iklan berjalan sehingga  akan menurunkan biaya untuk menarik pelanggan baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar