Direktotat Keuangan RI
Survey Kepuasan Pelanggan di RSMH Palembang
Dalam
rangka penyusunan kebijakan pembinaan Badan layanan Umum terutama dlam
kaitannya peningkatan kualitas layanan BLU kepada masyarakat Kementerian
Keuangan RI melaksanakan survey di RSMH Palembang Rabu 3 Oktober 2018.
Rombongan di terima langsung oleh Direktur Keuangan RSMH dr.H. Welly
Refnealdi,M.Kes, Ph.D beserta pejabat yang terkait. Beliau ( dr.Welly) menyambut baik pelaksanaan survey tersebut hal
ini untuk mengukur tingkat kwalitas yang diterima oleh pelanggan dan juga
sebagai media untuk mengetahui harapan dan keinginan konsumen terhadap jasa dan
layanan yang kami berikan serta untuk menyusun rencana
kerja dan menyempurnakan kualitas
pelayanan dimasa akan datang.
Rombongan yang dipimpin oleh Ari
Wahyuni ini menyakan bahwa survey yang dilakukan dengan wawancara/interview
khususnya untuk pasien rawat inap atau keluarga pasien rawat inap survey ini
juga untuk mengetahuo dari sisi mana aspek-aspek yang perlu di tingkatkan kedepan
karena tuntutan pelayanan semakin lama semakin tinggi
Kepuasan pelanggan memberikan banyak
manfaat. dalam jangka panjang,. Pelanggan yang sangat puas akan menyebarkan
cerita positif dari mulut ke mulut dan malah akan menjadi iklan berjalan sehingga
akan menurunkan biaya untuk menarik
pelanggan baru
Tidak ada komentar:
Posting Komentar