Rabu, 04 Maret 2020

PELEPASAN JENAZAH ALMH.SUMINI DENGAN CARA KEDINASAN



DIREKTUR UMUM,  SDM DAN PENDIDIKAN PIMPIN UPACARA KEDINASAN PELEPASAN JENAZAH ALMH.SUMINI


Bertempat di rumah duka Jl Srijaya Negara Lr. Sepakat No.2 Bukit Besar pada Rabu (04/03) , Direktur Umum, SDM dan Pendidikan dr.Msy.Rita Dewi,Sp.A, (K), MARS mempimpin upacara pelepasan jenazah Almarhumah Sumini.

Almh.Sumini binti Karyo kelahiran 1 Oktober 1962 , meninggal dunia pada Selasa 3 Maret 2020 pukul 14.30 wib meninggal suami Bapak Supandi dan 1 (satu) orang anak.

Turut hadir pula sejumlah Jajaran Direksi RSMH beserta sejumlah pejabat dan pihak keluarga dari almarhumah pada upacara tersebut.

Upacara pelepasan jenazah dilakukan dengan cara penyerahan jenazah dari pihak keluarga almarhumah kepada pihak RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang secara kedinasan sebagai bentuk penghormatan terakhir atas jasa alamarhumah. Jenazah almarhumah dikebumikan di TPU Puncak Sekuning pada pukul 10.00 Wib.

Atas nama Direksi dan seluruh staf RSMH mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.


( Liputan Suhaimi/ Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar