Kamis, 12 Maret 2020

DIREKTUR UTAMA RSMH PIMPIN RAPIMTAS PERDANA



BERFOKUS PADA PENGEMBANGAN LAYANAN, REKAM MEDIK ELEKTRONIK DAN E-PRESCRIBING

Palembang RSMH  - Direktur Utama RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang yang baru saja dilantik dr. Bambang Eko Sunaryanto, Sp.KJ,MARS melakukan rapat perdana di ruang rapat direksi, Kamis, 12 Maret 2020. Dihadiri oleh Jajaran Direksi dan Pejabat Eselon III dan IV. Agenda rapat adalah perkenalan dengan Jajaran managemen RSMH serta mengenal lebih dekat dengan RSMH.
Dr.Bambang mengatakan bahwa disini dirinya masih harus banyak belajar, namun dia juga berkeyakinan bahwa RSMH mempunyai karyawan yang memiliki kemampuan luar biasa, mampu bekerja sama dalam mengembangkan layanan dan kepuasan pelanggan merupakan kunci utama serta loyalitas terhadap pasien.  Salah satu layanan yang akan dikembangkannya adalah Rekam Medik dan Peresepan Elektronik, di era sekarang tekhnologi sudah sangat maju alangkah baiknya bila kita memanfaatkannya”,katanya.
Selain itu senada dengan program pemerintah yaitu untuk mewujudkan Indonesia sehat, Bambang mengatakan bahwa upaya pemerintah harus kita dukung salah satu contoh dengan melakukan usaha promotif dan preventif. Jadi RS tidak hanya mengobati pasien yang sakit namun juga perlu melakukan usaha preventif  yaitu melakukan pemeriksaan kesehatan pada orang-orang yang sehat, dengan begitu program  Indonesia Sehat dapat tercapai”,tutupnya.

( Liputan Suhaimi/ Humas RSMH)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar