Minggu, 08 Maret 2020

MENKES MELANTIK DIREKTUR UTAMA RSMH YANG BARU


MENKES MELANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI MADYA, PRATAMA DAN PEJABAT FUNGSIONAL
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KESEHATAN RI
 
JAKARTA - Senin (09/03) bertempat di Ruang Auditorium dr. Leimena telah dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 1 Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (eselon I), 64 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan 1 Pejabat Fungsional di lingkungan Kementerian Kesehatan RI. 

Sebagai Direktur Utama RSUP dr.Mohammad Hoesin yang baru dr.Bambang Eko Sunaryanto, Sp.KJ, MARS yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa dr.H.Marzoeki Mahdi Bogor, selain itu juga terdapat perubahan di Struktur organisasi yang ikut dilantik pada hari yang  sama yaitu dr.Zubaedah, Sp.P,MARS sebagai Direktur Medik, Keperawatan dan Penunjang , dr.Msy.Rita Dewi Mustika Susilawaty, Sp.A (K) sebagai Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Penelitian, Ekwanto,SE, MM sebagai sebagai Direktur Keuangan dan Barang Milik Negara.

Dalam sambutannya, Menteri Kesehatan, Letjen TNI (Pur.) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad (K) RI mengingatkan untuk terus berkomitmen pada pakta integritas yang telah ditandatangani oleh para pejabat yang dilantik pada hari. "Saya yakin dan percaya bahwa Saudara semua akan mengemban amanah ini dengan baik", demikian harapan Menkes kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

Adapun yang dilantik pada hari ini meliputi Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan, dr. Achmad Yurianto menggantikan dr. ANUNG SUGIHANTONO, M.Kes yang berpindah tugas menjadi pejabat fungsional Dosen pada Poltekkes Kementerian Kesehatan Semarang. Sedangkan di lingkungan Ditjen Pelayanan Kesehatan sebanyak 64 orang dari 22 Rumah Sakit Vertikal dilantik sebagai  pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II).

Sumber : Humas Kemenkes

( Liputan Suhaimi/ Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar