Kamis, 18 Mei 2017

RSMH MENYAPA

" Kembali..Menyapa Pelanggan "


Disambut matahari pagi, di hari ini kamis 18 Mei 2017 RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang kembali menyapa pengunjung dengan kegiatan rutin “RSMH Menyapa Pelanggan”, yang menghadirkan narasumber dari bidang keperawatan yaitu Hj. Pasmawiyah, S.Pd,MM sebagai Kepala Komite Keperawatan RSMH Palembang. Bertempat di Taman CFC RSMH Palembang , acara dibuka langsung oleh ibu Pasmawiyah yang mewakili Direktur Utama RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang.
   
Kegiatan RSMH Menyapa Pelanggan merupakan salah satu bentuk kepedulian managemen RSMH kepada pengunjung, dimana para pengunjung dapat menyampaikan keluhan langsung kepada pihak managemen dan tentunya menjalin silahturahmi untuk saling mengenal antara pengunjung dan pihak managemen RSMH Palembang. 

Pada hari ini pengunjung RSMH Menyapa Pelanggan beberapa memberikan masukan, saran dan ada juga pujian kepada pihak RSMH yaitu salah satunya perawat yang dianggap sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Yang tentunya semua masukan dan saran dari para pelanggan diterima dengan baik oleh pihak RSMH sebagai semangat untuk lebih meningkatkan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengunjung di RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang.

Dalam kegiatan RSMH Menyapa Pelanggan hari ini masih menghadirkan live music yang dipersembahkan kepada para pengunjung, memberikan sedikit hiburan, penghilang rasa jenuh bagi pengunjung yang menunggu pelayanan.

 



Di masa depan, perawat dalam memberikan asuhan , harus mempunyai dasar pendidikan dan keahlian yang memadai. Keahlian dan dasar pendidikan yang tinggi merupakan indikator jaminan
kualitas layanan kepada konsumen dan menghindarkan dari kesalahan-kesalahan yang fatal. Perawat merupakan seseoarang yang  lulus pendidikan perawat dan memiliki kemampuan serta kewenangan melakukan tindakan keperawatan berdasarkan bidang keilmuan yang dimiliki dan wajib memberikan pelayanan kesehatan secara professional untuk memenuhi kebutuhan pasiennya...“HAPPY NURSES”.



-           IP3HUMAS_RSMH -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar