" Kembali..Menyapa Pelanggan "
Disambut
matahari pagi, di hari ini kamis 18 Mei 2017 RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang
kembali menyapa pengunjung dengan kegiatan rutin “RSMH Menyapa Pelanggan”, yang menghadirkan narasumber dari bidang
keperawatan yaitu Hj. Pasmawiyah, S.Pd,MM sebagai Kepala Komite Keperawatan
RSMH Palembang. Bertempat di Taman CFC RSMH Palembang , acara dibuka langsung
oleh ibu Pasmawiyah yang mewakili Direktur Utama RSUP Dr.Mohammad Hoesin
Palembang.
Kegiatan
RSMH Menyapa Pelanggan merupakan salah satu bentuk kepedulian managemen RSMH
kepada pengunjung, dimana para pengunjung dapat menyampaikan keluhan langsung
kepada pihak managemen dan tentunya menjalin silahturahmi untuk saling mengenal
antara pengunjung dan pihak managemen RSMH Palembang.
Pada
hari ini pengunjung RSMH Menyapa Pelanggan beberapa memberikan masukan, saran
dan ada juga pujian kepada pihak RSMH yaitu salah satunya perawat yang dianggap
sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Yang tentunya semua masukan dan saran dari
para pelanggan diterima dengan baik oleh pihak RSMH sebagai semangat untuk
lebih meningkatkan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengunjung
di RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang.
Dalam
kegiatan RSMH Menyapa Pelanggan hari ini masih menghadirkan live music yang
dipersembahkan kepada para pengunjung, memberikan sedikit hiburan, penghilang
rasa jenuh bagi pengunjung yang menunggu pelayanan.
Di
masa depan, perawat dalam memberikan asuhan , harus mempunyai dasar pendidikan
dan keahlian yang memadai. Keahlian dan dasar pendidikan yang tinggi merupakan
indikator jaminan
kualitas layanan kepada konsumen dan menghindarkan dari
kesalahan-kesalahan yang fatal. Perawat merupakan seseoarang yang lulus pendidikan perawat dan memiliki
kemampuan serta kewenangan melakukan tindakan keperawatan berdasarkan bidang
keilmuan yang dimiliki dan wajib memberikan pelayanan kesehatan secara
professional untuk memenuhi kebutuhan pasiennya...“HAPPY NURSES”.
- - IP3HUMAS_RSMH -
Tidak ada komentar:
Posting Komentar