Selasa, 21 Mei 2019

RSMH SIAP DEKLARASI ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK – WBBM

RSMH SIAP DEKLARASI ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK – WBBM

Sosialisasi pembangunan zona integrasi menuju Wilayah Bebas Korupsi  (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Irjen kemenkes RI  dilaksanakan di ruang Aula Utama  pada Rabu (22/05) di buka oleh Direktur Keuangan dr.H.Welly Refnealdi., M.Kes., Ph.D didampingi  Direktur Pelayanan Medis  dan Keperawatan dengan narasumber  Abdul Malik, SKM (Auditor Muda Inspektorat Pusat) dihadiri oleh para pejabat Struktural dan Non Struktural di RSMH.
“Untuk kearah zona integritas menuju WBK dan WBBM, maka dibutuhkan komitmen dan konsisten dari setiap individu (SDM)  diawali dengan mengubah mindset, komitmen yang kuat mulai dari pimpinan sampai bawahan, menerapkan standar secara konsisten, optimalisasi pemanfaatan IT, Inovasi secara kontinyu, serta dengan memberikan pelayanan publik  yang baik dan mutu terus meningkat” demikian disampaikan oleh Abdul Malik dari Irjen Kemenkes RI. “Sebagai institusi pemerintah, RSMH Palembang sudah sepatutnya  mewujudkan wilayah birokrasi yang bersih dan bebas dari praktek korupsi, kolusi dan Nepotisme” lanjutnya lagi.
Sementara itu menurut Direktur Keuangan dr.H.Welly Refnealdi., M.Kes., Ph.D mengatakan bahwa saat ini pencapaian RSMH Palembang sudah sangat baik, salah satunya dengan akuntabilitas  penyusunan laporan kinerja dan evaluasi sakip yang dilakukan setiap bulan , rapat rutin yang dilakukan oleh pokja 1-6, komitmen dan konsisten setiap individu terhadap WBK dan WBBM sangat baik, sehingga dalam waktu dekat dirinya optimis, pendeklarasian zona integritas menuju WBK dan WBBM dapat terwujud. Harapan dr. Welly , Irjen Kemenkes RI dapat memberikan  dukungan penuh  dan motivasi terhadap langkah yang akan diambil oleh RSMH Palembang.

( Suhaimi Humas RSMH)


1 komentar: