UNGGUL DALAM PELAYANAN PRIMA
BAGI FRONT LINER RSMH
Dalam
rangka meningkatkan mutu layanan ke masyarakat maka Instalasi pelayanan
Pelanggan, PKRS dan Humas bekerjasama dengan Instalasi Diklat RSMH dan Kalbe
Nutritionals mengadakan Pelatihan Pelayanan Prima pada Rabu (4/06) bagi petugas
front liner di RSMH Palembang. Pelatihan dibuka oleh Direktur Utama diwakili Direktur
Keuangan dr.Welly Refnealdi, M.Kes, Phd dan dihadiri oleh Pejabat Struktural
dan Non Struktural serta peserta pelatihan yang terdiri dari karyawan RSMH yang
memberikan pelayanan langsung kepada pasien seperti Perawat, Dokter, Satpam,
Cleaning Service, Farmasi hingga Petugas Gizi.
Dr.Welly
dalam kata sambutannya sekaligus membuka acara pelatihan mengatakan bahwa
pelatihan ini penting sekali untuk dilakukan karena dalam mencapai pelayanan
rumah sakit yang berfokus pada keselamatan pasien dan keluarga, komunikasi
menjadi hal yang utama. Bagaimana melayani masyarakat dengan menyentuh “nurani” nya, bagaimana bersikap,
memberikan perhatian dan bekerja dengan
penuh tanggungjawab. Pada hakikatnya
manusia yang dilahirkan ke dunia tentu ingin dihargai, diperlakukan dengan baik, demikian pula dengan masyarakat yang
datang dan membutuhkan pelayanan di
RSMH, apalagi dalam keadaan sakit.
Pelatihan
ini menghadirkan narasumber dari Kalbe Nutritional yaitu Bapak Happy Sola
Gratia, dengan mengikuti pelatihan pelayanan prima diharapkan seluruh karyawan
RSMH dapat melayani masyarakat dari hati
dengan penuh keikhlasan.
(
Humas RSMH)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar