Selasa, 03 Juli 2018

UNGGUL DALAM PELAYANAN PRIMA BAGI FRONT LINER RSMH



UNGGUL DALAM PELAYANAN PRIMA  BAGI FRONT LINER RSMH

Dalam rangka meningkatkan mutu layanan ke masyarakat maka Instalasi pelayanan Pelanggan, PKRS dan Humas bekerjasama dengan Instalasi Diklat RSMH dan Kalbe Nutritionals mengadakan Pelatihan Pelayanan Prima pada Rabu (4/06) bagi petugas front liner di RSMH Palembang. Pelatihan dibuka oleh Direktur Utama diwakili Direktur Keuangan dr.Welly Refnealdi, M.Kes, Phd dan dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Non Struktural serta peserta pelatihan yang terdiri dari karyawan RSMH yang memberikan pelayanan langsung kepada pasien seperti Perawat, Dokter, Satpam, Cleaning Service, Farmasi hingga Petugas Gizi.

Dr.Welly dalam kata sambutannya sekaligus membuka acara pelatihan mengatakan bahwa pelatihan ini penting sekali untuk dilakukan karena dalam mencapai pelayanan rumah sakit yang berfokus pada keselamatan pasien dan keluarga, komunikasi menjadi hal yang utama. Bagaimana melayani masyarakat dengan  menyentuh “nurani” nya, bagaimana bersikap, memberikan  perhatian dan bekerja dengan penuh  tanggungjawab. Pada hakikatnya manusia yang dilahirkan ke dunia tentu ingin dihargai, diperlakukan dengan  baik, demikian pula dengan masyarakat yang datang dan  membutuhkan pelayanan di RSMH, apalagi dalam keadaan sakit. 

Pelatihan ini menghadirkan narasumber dari Kalbe Nutritional yaitu Bapak Happy Sola Gratia, dengan mengikuti pelatihan pelayanan prima diharapkan seluruh karyawan RSMH dapat melayani masyarakat dari hati  dengan penuh  keikhlasan.
( Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar