Rabu, 04 Juli 2018

LAYANAN MEDICAL CEK UP MOBILE, RSMH PALEMBANG


LAYANAN MEDICAL CEK UP MOBILE, RSMH PALEMBANG

Selama ini layanan Medical Chek Up hanya dapat dilakukan di Graha Eksekutif RSMH Palembang, namun saat ini  layanan MCU mobile, dengan fasilitas yang dimiliki mampu untuk melakukan layanan medical cek up di tempat. Adapun layanan yang sediakan sesuai dengan permintaan pemeriksaan dari pelanggan, dari pihak MCU akan menyediakan fasilitas serta SDM.
Seperti pada Rabu (4/06) MCU Mobile untuk pertamakalinya melakukan pemeriksaan kesehatan di salah satu partai nasional yang akan memeriksa calon anggota legislatif. Darlizah selaku Sekretaris Graha Eksekutif mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik dengan permintaan dari partai ini yang menginginkan pemeriksaan kesehatan di tempat, dengan tujuan untuk mempermudah pelanggan sehingga tidak perlu antri dan berlama-lama menunggu. Setelah melalui proses akhirnya MCU mobile  dapat dilakukan , hal ini memungkinkan bagi siapa saja yang akan menggunakan layanan MCU mobile. MCU mobile ini melayani pemeriksaan kesehatan untuk perusahaan maupun kelompok, 

Dengan prosedur  dan  standar  dengan mengikuti SOP yang berlaku di RSMH Palembang, tim mobile MCU yang terdiri dari Dokter Umum, dokter Laboratorium, perawat, petugas laboratotium serta petugas administrasi,  tim mobile mcu melakukan pemeriksaankesehatan kepada 50 orang calon anggota legislatif  yang meliputi pemeriksaan tes bebas narkoba, fisik dan rohani. 

Diharapkan mobile mcu ini dapat semakin berkembang dengan dukungan penuh dari pihak manajemen RSMH Palembang. Bila anda berminat untuk menggunakan layanan mobile MCU ini dapat langsung menghubungi Graha Eksekutif bagian Pendaftaran  Medical Chek Up 081369553387   atau langsung dengan Ibu Darlizah 081367653692 atau Dessy Tri Astuti 081273300047.

(Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar