Selasa, 31 Juli 2018

Kaizen RSMH. Komitmen bersama menuju perbaikan


Kaizen RSMH.
Komitmen bersama menuju perbaikan

Penerapan Strategi Kaizen dalam sebuah instansi  memerlukan usaha dan kerjasama dari semua level karyawan perusahaan mulai dari level terendah sampai dengan yang Manajemen Puncak. Penerapan Strategi Kaizen lebih difokuskan pada perbaikan-perbaikan yang berskala kecil-menengah sehingga perbaikan dapat dilakukan dengan cepat dan tepat sasaran dan dapat  diselesaikan dalam waktu yang singkat demikian di ungkapkan oleh Direktur Keuangan RSMH .dr.H.Welly Refnealdi,M.Kes, Ph.D disela sela presentasi   Team Kaizen di Gedung Utama RSMH ( Selasa 31/7/2018)

Presentasi  yang di hadiri oleh seluruh jajaran Direktur dan pejabat RSMH mendiskusikan strategi yang dipergunakan untuk melakukan peningkatan secara terus-menerus ke arah yang lebih baik terhadap kualitas pelayanan, pengurangan biaya operasional, mengurangi pemborosan hingga peningkatan keamanan kerja di jajaran masing –masing

Sebagai  Rumah Sakit kelas A, RS Rujukan Nasional dan Rumah Sakit terbesar di Sumatera Selatan, RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang tentunya diharapkan dapat  memberikan pelayanan  terbaik kepada pelanggan dan masyarakat 


( Suhaimi-Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar