Komitmen bersama menuju perbaikan
Penerapan Strategi Kaizen
dalam sebuah instansi memerlukan usaha
dan kerjasama dari semua level karyawan perusahaan mulai dari level terendah
sampai dengan yang Manajemen Puncak. Penerapan Strategi Kaizen lebih difokuskan
pada perbaikan-perbaikan yang berskala kecil-menengah sehingga perbaikan dapat
dilakukan dengan cepat dan tepat sasaran dan dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat demikian
di ungkapkan oleh Direktur Keuangan RSMH .dr.H.Welly Refnealdi,M.Kes, Ph.D
disela sela presentasi Team Kaizen di Gedung Utama RSMH ( Selasa
31/7/2018)
Presentasi yang di hadiri oleh seluruh jajaran Direktur
dan pejabat RSMH mendiskusikan strategi
yang dipergunakan untuk melakukan peningkatan secara terus-menerus ke arah yang
lebih baik terhadap kualitas pelayanan, pengurangan biaya
operasional, mengurangi pemborosan hingga peningkatan keamanan kerja di jajaran
masing –masing
Sebagai Rumah Sakit kelas A, RS
Rujukan Nasional dan Rumah Sakit terbesar di Sumatera Selatan, RSUP Dr.Mohammad
Hoesin Palembang tentunya diharapkan dapat memberikan
pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat
(
Suhaimi-Humas RSMH)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar