SOSIALISASI KREDIT KONSUMER DARI BANK BANTEN
Bank Banten terus melakukan perbaikan dan meningkatkan kinerja guna
kepuasan nasabah. Salah satu upaya Bank Banten dalam meningkatkan jumlah
dan kualitas dari jaringan dan layanan adalah dengan melakukan sosialisasi produk di Aula RSMH Palembang pada Rabu (11/7) dihadapan puluhan karyawan-karyawati.
Produk yang disosialisasikan antara lain kredit konsumer bagi para ASN di RSMH, yang disampaikan oleh Manager kredit konsumer , Billy. Dengan visi menjadi bank terbaik dan mitra terpercaya, Billy optimis dapat menjaring konsumen di RSMH Palembang. Bank yang berkantor pusat di Banten telah tersebar sebanyak 53 cabang, untuk di Palembang bank Banten mempunyai lokasi di Jalan Jenderal Sudirman dekat dengan RSMH sehingga memudahkan untuk berinteraksi. Dengan keunggulan dan kemudahan yang dimiliki selalu memberikan layanan terbaik bagi para nasabah, dan juga memudahkan akses untuk layanan perbankan,”tutupnya. (yeri)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar