Sabtu, 21 Juli 2018

Koordinasi Penyebaran Edukasi Kesehatan Pra Asian Games 2018

PERINGATAN HARI IBU DI RSMH PALEMBANG
Peringatan hari ibu merupakan hari kebangkitan perempuan Indonesia dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa.
Dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2017, RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang dan Dharma Wanita Persatuan RSUP dr. Mohammad Hoesin Palembang mengadakan beberapa kegiatan perlombaan untuk seluruh karyawan dilingkungan RSMH Palembang.

Diantaranya pada hari ini Selasa tanggal 19 Desember 2017 bertempat di Aula RSMH Palembang diadakan perlombaan Ibu Sehat dan Cerdas yang diikuti oleh karyawati RSMH Palembang. 
Dalam lomba ini peserta akan menampilkan peragaan busana dengan 2 kategori yaitu busana kebaya dan busana kerja. Namun sebelumnya para peserta telah melewati seleksi administrasi dan test tertulis.
Penilaian dalam lomba ini meliputi etika berbusana, keserasian berbusana, cara berkomunikasi dan brain yaitu pengetahuan umum dan kesehatan.Lomba Ibu Sehat & Cerdas kali ini diukuti sebanyak 23 peserta dari perwakilan Instalasi, Departemen dan Bagian di lingkungan RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang. Adapun tim penilai atau dewan juri pada lomba Ibu Sehat & Cerdas ini adalah ibu-ibu pembina Dharma Wanita Persatuan RSMH dan juga melibatkan ahli psikolog RSMH Palembang.


Dimana pada hari ini telah terpilih 3 peserta dari masing-masing 2 kategori busana kebaya dan busana kerja untuk diperlombakan kembali pada kegiatan puncak peringatan Hari Ibu pada tanggal 21 Desember 2017, yang akan menentukan pemenang 1, 2 dan 3 dalam lomba Ibu Sehat & Cerdas RSMH Palembang tahun 2017. 
Dari kegiatan ini diharapkan terpilih sosok wanita yang dapat menjadi panutan bagi para wanita-wanita pejuang yang dapat  menjaga dan meningkatkan semangat perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa ini. (Anie Gumay / humas_RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar