Rabu, 11 Juli 2018

RSMH MENYAPA PELANGGAN : SOSIALISASI REGISTRASI ONLINE


RSMH MENYAPA PELANGGAN : SOSIALISASI REGISTRASI ONLINE

RSMH  Menyapa  Pelanggan merupakan kegiatan yang rutin digelar setiap bulan di  minggu kedua  oleh Instalasi Pelayanan Pelanggan,PKRS dan Humas. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan  masukan secara langsung dari masyarakat , dan memberikan solusi dari masalah yang di utarakan. Narasumber yang dihadirkan pun setiap bulan berbeda, seperti pada Kamis (12/7) Direktur Utama RSMH dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH dan  Kepala Instalasi SIRS , Wijaya,Spd,M.Kes, dengan  tema Sosialisasi Registrasi  Online di Taman Edukasi Publik RSMH Palembang.
Kegiatan RSMH Menyapa Pelanggan ini selalu mendapat perhatian dari pengunjung RSMH yang sedang menunggu antrian berobat ataupun yang sedang menunggu keluarganya dirawat karena selain terjadi interaksi komunikasi  sambil diringi oleh live music, disini pengunjung bisa bernyanyi dan menghibur pengunjung lainnya.
Dengan posisi RSMH sebagai RS Rujukan Nasional 5 provinsi yaitu dari Prov.Sumsel, Bengkulu, Lampung, Jambi, Bangka Belitung setiap harinya RSMH dapat melayani 800 – 1000 orang pasien perhari, maka dari itu dengan sistem pendaftaran online memberikan kemudahan bagi para pasien dan keluarga sehingga  tidak perlu melalui antrian yang panjang  untuk mendapatkan pelayanan, dimana pasien dapat mendaftar sehari sebelumnya melalui aplikasi yang ada di handphone melalui website www.rsmh.co.id pilih menu informasi dan pendaftaran online, silahkan hubungi kami di nomor keluhan pelanggan 0822 82030000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar