Rabu, 21 Oktober 2015

CHAMPION PPDS RSMH


 CHAMPION PPDS RSMH

RSMH merupakan RS Pendidikan Kelas A dan juga sebagai RS Rujukan Nasional. Salah satu syarat utama nya adalah adanya pendidikan,pelayanan dan penelitian, saat ini  RSMH tengah berbenah diri menuju Akreditasi bertaraf international atau  JCI.

Direktur Utama RSMH Dr.Mohammad Syahril,Sp.P, MPH mengatakan bahwa PPDS harus terlibat dalam akreditasi JCI ini karena PPDS  merupakan lini terdepan dalam pelayanan kesehatan. Champion PPDS benar-benar diharapkan dapat mencurahkan waktu, tenaga dan pikirannya dalam menyongsong akreditasi JCI ini.
Peranan Champion PPDS adalah : 
- Membantu Pokja telaah buku akreditasi dan mengimplementasikannya
- Mengajak  teman PPDS mem berikan pelayanan berdasarkan standar    
Membimbing residen baru untuk implementasi          -Mengingatkan konsulen   
-Memberi masukan melalui pokja permasalahan yang ada di lapangansehingga dapat diselesaikan.

 Akreditasi JCI diwajibkan menerapkan standar mutu dan standar keselamatan pasien dalam memberikan pelayanan kesehatan. Saat ini RSMH mempunyai 5 program prioritas yaitu :
1.       Akreditasi JCI
2.       Pelayanan Publik
3.       RS Rujukan Nasional
4.       Performa RS
5.       Unggulan prestasi nasional dan internasional.
 Salah satu program prioritas RSMH adalah Pelayanan Publik artinya RSMH melayani semua lini masyarakat  di bidang kesehatan tentunya dengan standar-standar dan harapan masyarakat terhadap RSMH, tetap memberikan respon positif terhadap siapapun yang dilayani dengan memberikan informasi dan edukasi yang dibutuhkan.
Semangattt yaa Champion PPDS.....^_^
Humas@yeri+rita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar