Rabu, 28 Oktober 2015

Bank Sumsel Babel incar Nasabah dari Tenaga Kesehatan

RSMH Tandatangani MoU dengan Bank Sumsel Babel

Perjanjian kerjasama antara RSMH Palembang dengan Bank Sumsel Babel pada hari Rabu 28 Oktober 2015 pukul 12.00 Wib bertempat di Gedung Bank Sumsel Babel lt.16 Jl.Gubernur H Bastari jakabaring.
Dari RSMH dihadiri oleh Direktur Utama RSMH DR.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH ,Direktur Medik dan Keperawatan Dr.dr.H.M.Alsen Arlan,Sp.BKBD,MARS , Direktur Keuangan Drs.Bastian,MM ,beserta Pejabat struktural dan fungsional. Sementara dari Bank Sumsel Babel dihadiri oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil, Jajaran Direksi, Kepala Divisi, dan Kepala Seluruh Cabang Bank Sumsel Babel beserta staff.
Dalam kata sambutannya Direktur Utama RSMH mengatakan bahwa sangat mensuport keberadaan dari bank pembangunan daerah, sejumlah program dan produk dari Bank Sumsel Babel nantinya dapat  membantu karyawan RSMH yang jumlahnya mencapai 3000 orang, dengan kerjasama ini diharapkan juga dapat mengembangkan kredit, sistim Billing dan transaksi keuangan   dapat terlayani dengan baik di RSMH.
“Kerjasama  dengan RSMH ini  dalam bentuk pengelolaan keuangan dan jasa perbankan,” kata Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Muhammad Adil.
Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat menguntungkan satu sama lain, dengan karyawan RSMH yang mencapai 3000 orang tentunya berpotensi besar untuk menjadi nasabah Bank Sumsel Babel. Selain itu Bank Sumsel Babel siap untuk memfasilitasi pembiayaan RSMH yang saat ini sedang dalam tahap renovasi perluasan gedung.” Ujarnya lagi.
RSMH berkomitmen untuk ikut serta membesarkan bank daerah.
Bravo RSMH!!
Humas@Dokumentasi dan Narasi (Rita & Yeri_)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar