Senin, 17 Agustus 2015

Workshop Service Excellent



Workshop Service Excellent

Pelayanan kesehatan yang dibutuhkan masyarakat sekarang semakin komplek. Tenaga medis dituntut tidak hanya menguasai ilmu-ilmu medis, namun juga mampu memberikan sentuhan-sentuhan kemanusiaan. Profesionalisme  tenaga medis untuk menuju service exellent adalah harapanbagi setiap masyarakat pada umumnya. Dibutuhkan sebuah keteladanan dari berbagai pihak serta kesiapan tenaga medis itu sendiri untuk menjadikan dirinya sebagai profesionalisme

Dalam pelayanan rumah sakit ada variabel penting yang patut diperhatikan secara serius yakni keberadaan perawat, dokter, bidan serta tenaga front liner karena mereka merupakan ujung tombak pelayanan. Pembekalan terhadap peningkatan kapasitas karyawan dalam pelayanan merupakan hal serius yang harus diperhatikan.. Sumber Daya Manusia yang profesional adalah yang betul-betul memberikan kesan mendalam. hal ini tercermin dari penglihatan, penciuman, pendengaran dalam penampilan fisik yang baik dalam proses pelayanan

Untuk itu Instalasi Pendidikan dan Pelatihan Rumah Sakit Umum Dr. Mohammad Hoesin Palembang pada tanggal 13 Agustus 2015  di Aula Diklat RSMH Palembang mengadakan Workshop Service Exellen dalam rangka meningkatkan Etos Kerja dan Manajemen Konplik di Lingkungan Rumah Sakit Umum Dr. Mohammad Hoesin Palembang yang bertujuan
- Para Leader diharapkan mampu menerapkan prinsip-prinsip service exellent dalam pelayanan
- Membangun pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang service exellent
- Mengembangkan budaya pelayanan yang bermutu di rumah sakit
- Memperkuat kapasitas dan kapabilitas SDM rumah sakit sebagai pelayanan kesehatan berkualitas

sebagai narasumber pada acara ini adalah
                            dr. M. Basir Palu, Sp.A.MHA

Peserta Workshop Service Excellent  sebanyak 100 orang terdiri dari  Sekretaris, Ka Ruangan, Koordinator  besrta 2 staff di lingkungan RSMH Palembang

 Liputan dan Foto ,.suhaimi@humas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar