Workshop Service Excellent
Pelayanan kesehatan yang dibutuhkan masyarakat
sekarang semakin komplek. Tenaga medis dituntut tidak hanya menguasai ilmu-ilmu
medis, namun juga mampu memberikan sentuhan-sentuhan kemanusiaan.
Profesionalisme tenaga medis untuk menuju service exellent adalah
harapanbagi setiap masyarakat pada umumnya. Dibutuhkan sebuah keteladanan dari
berbagai pihak serta kesiapan tenaga medis itu sendiri untuk menjadikan dirinya
sebagai profesionalisme
Dalam pelayanan rumah sakit ada variabel penting
yang patut diperhatikan secara serius yakni keberadaan perawat, dokter, bidan
serta tenaga front liner karena mereka merupakan ujung tombak pelayanan.
Pembekalan terhadap peningkatan kapasitas karyawan dalam pelayanan merupakan
hal serius yang harus diperhatikan.. Sumber Daya Manusia yang profesional
adalah yang betul-betul memberikan kesan mendalam. hal ini tercermin dari
penglihatan, penciuman, pendengaran dalam penampilan fisik yang baik dalam
proses pelayanan
Untuk itu Instalasi Pendidikan dan Pelatihan
Rumah Sakit Umum Dr. Mohammad Hoesin Palembang pada tanggal 13 Agustus
2015 di Aula Diklat RSMH Palembang mengadakan Workshop Service Exellen
dalam rangka meningkatkan Etos Kerja dan Manajemen Konplik di Lingkungan Rumah
Sakit Umum Dr. Mohammad Hoesin Palembang yang bertujuan
- Membangun pengetahuan dan pemahaman yang baik
tentang service exellent
- Mengembangkan budaya pelayanan yang bermutu di
rumah sakit
- Memperkuat kapasitas dan kapabilitas SDM rumah
sakit sebagai pelayanan kesehatan berkualitas
sebagai narasumber pada acara ini adalah
dr. M. Basir Palu, Sp.A.MHA
Peserta Workshop Service Excellent sebanyak
100 orang terdiri dari Sekretaris, Ka Ruangan, Koordinator besrta 2
staff di lingkungan RSMH Palembang
Liputan
dan Foto ,.suhaimi@humas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar