Selasa, 04 Agustus 2015

STUDI BANDING RSUD TEBING TINGGI EMPAT LAWANG KE RSMH PALEMBANG




KUNJUNGAN STUDI BANDING RSUD TEBING TINGGI
EMPAT LAWANG KE RSMH PALEMBANG
 4-5  AGUSTUS 2015

Keberhasilan Rumah Sakit umum Dr. Mohammad Hoesin  Palembang mendapatkan sertifikat Akreditasi Paripurna KARS menjadi motivasi  Rumah Sakit Umum Daerah Tebing Tinggi  untuk mengadakan studi banding. Rombongan  Rumah Sakit Umum Daerah Tebing Tinggi dipimpin langsung oleh Direktur utama Dr.Madiana Sudebby, M.Kes

Kedatangan rombongan Tim Studi Banding Rumah Sakit Umum Daerah Tebing Tinggi Empat Lawang disambut oleh Direktur Utama RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang diwakili oleh Direktur Medik dan  Keperawatan, jajaran  Pejabat Struktural dan Fungsional dan Tim Akreditasi RSMH


Dalam kata sambutannya Direktur Medik Dan Keperawatan RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang yaitu Dr.dr.H.M.Alsen Arlan, SpBKBD,MARS mengatakan bahwa saat ini RSMH tengah berbenah diri menuju JCI yang mana akan dilaksanakan Mock Survey di bulan Oktober .Salah satu kunci keberhasilan akreditasi adalah dengan diperhatikannya kesejahteraan karyawannya, selain tentunya persiapan dokumen dan persiapan lapangan.


Direktur RSUD Tebing Tinggi yaitu Dr.Madiana Sudebby, M.Kes dalam kata sambutannya berterima kasih atas respon positif dari RSMH dan berharap akan menyusul meraih Akreditasi Paripurna. Studi Banding ini tentunya bermanfaat akan diterapkan di RSUD Tebing Tinggi yang sedang dipimpinnya saat ini.

Dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing 4 Pokja yang akan dibahas  yaitu Pokja PPI, Pokja SKP, Pokja HPK dan Pokja KPS dan dilanjutkan dengan Diskusi dan Tanya Jawab.
Studi Banding ini akan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal  4-5 Agustus 2015, pada hari  Selasa 4 Agustus 2015  akan membahas dokumen sedangkan pada esok hari Rabu,5 Agustus Tim Studi Banding didampingi Tim Akreditasi RSMH  akan telusur ke Lapangan.

Selamat Bekerjasama Tim Akreditasi RSMH dan Tim Studi banding RSUD Tebing Tinggi Empat Lawang. Bravo RSMH...!! ( Yr)
Reporter + fotografer ( Yeri/Dj Ami RSMH )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar