Kamis, 20 Agustus 2015

BHAKTI SOSIAL DHARMA WANITA PERSATUAN RSUP MOH. HOESIN PALEMBANG



BHAKTI SOSIAL DHARMA WANITA
PERSATUAN RSUP MOH. HOESIN PALEMBANG

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, Dharma Wanita Persatuan RSUP DR.Mohammad Hoesin Palembang pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2015 mengadakan acara Bakti Sosial kunjungan ke ruang perawatan anak penderita Thalasemia dan Kanker di Instalasi rawat Inap A dan Instalasi Rawat Inap G ( Ruang Mawar ). 

 

Rombongan Ibu-ibu Darma wanita yang diketuai oleh ibu Dr.Fatinah Soraya berjumlah 25 orang disambut oleh Ka.Instalasi Rawat Inap A yaitu Ibu Rodiah, S.Kep , dan mengantarkan rombongan ke tempat yang dituju yaitu bangsal perawatan anak-anak yang terdiri dari 4 lantai.

Sebanyak 120 Bingkisan  di bagikan ke anak-anak penderita Thalasemia dan Kanker. Ketua Darma Wanita Persatuan RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang disela-sela kunjungan ditemui wartawan RSMH mengatakan bahwa acara Bakti Sosial ini terinspirasi dari acara perayaan hari Anak yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2015 yang lalu dimana banyak pasien anak-anak yang kurang beruntung, anak-anak tersebut penderita Thalasemia dan Kanker. Ketua Darma wanita mengharapkan perhatian khusus dari segala pihak terhadap anak-anak ini, salah satu bentuk perhatian tersebut adalah dengan diadakannya acara Bakti Sosial ini. Dengan harapan anak-anak ini dapat  terhibur dengan kedatangan rombongan ibu-ibu Darma Wanita membawa bingkisan berupa paket alat tulis, peralatan makan dan minum serta Buku bacaan.

Kalau melihat dari arti dari Bakti Sosial adalah Berbagi kasih dengan sesama saling peduli, memahami, serta merasakan bahwa penderitaan yang mereka alami mereka tidaklah sendiri, tetapi ada saudara ataupun teman yang memperhatikan mereka. Berkaca dari definisi tersebut tidaklah berlebihan jika kita bisa lebih memperhatikan anak-anak ini. 

Sukses terus ya ibu-ibu Darma Wanita Persatuan RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang, dengan kegiatan-kegiatan sosialnya. Semoga dikemudian hari bisa dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Liputan dan foto...(humas@yeri/rita/Dj nasib 14Th rsmh)

1 komentar:

  1. MAU CARI SITUS BANDAR JUDI YANG TERBAIK DAN TERPERCAYA PASTINYA DI ZEUSBOLA.

    Buruan Mainkan gamenya, Jadilah Pemenang dalam situs Favorite Anda
    Nikmati Berbagai Game Dengan Kualitas Terbaik Di Asia Hanya Di Situs ZEUSBOLA

    DENGAN 1 USER ANDA SAJA SUDAH BISA BERMAIN SEMUA GAME DAN MENDAPATKAN BANYAK KEUNTUNGAN.


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607

    BalasHapus