Selasa, 18 September 2018

SOSIALISASI APLIKASI SEHATPEDIA KEMENKES


SOSIALISASI APLIKASI SEHATPEDIA KEMENKES

Kemenkes RI membuat terobosan baru yakni Aplikasi Sehatpedia, dimana aplikasi tersebut melibatkan RS Vertikal di Seluruh Indonesia dimana Rumah sakit akan mengusulkan dokter-dokter yang akan memberikan kontribusi pada aplikasi tersebut  dan  berkonsultasi.  Usulan yang diberikan yaitu untuk  dokter,  dokter gigi, dokter spesialis, dan dokter gigi spesialis.

Untuk  aplikasi tersebut maka dilakukan sosialisasi dengan mengundang Dokter dan Humas se-Indonesia sebagai kontributor dalam aplikasi tersebut  pada Selasa (18/09/2018) di Hotel Royal Kuningan Jakarta Selatan.

Rapat dimulai pukul 13.00 wib dan dipimpin oleh Sekretaris Direktorat  Jenderal  Dr.dr.Agus Hadian Rahim,Sp.OT (K),M.Epid,MH.Kes.." Aplikasi ini dibuat untuk memberikan konsultasi dan informasi kesehatan  secara akurat dan kredibel serta pemanfaatan teknologi informasi sebagai penunjang pelayanan informasi kesehatan”demikian diungkapkan  dr.Agus membuka rapat.
Semoga Aplikasi Sehat Pedia  ini dapat  meningkatkan jangkauan sasaran dan mendekatkan akses pelayanan kesehatan. serta membantu dalam memberikan  edukasi kesehatan kepada masyarakat  
 
A.Suhaimi - Royal Kuningan Hotel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar