Kamis, 13 September 2018

PENGHARGAAN TERBAIK PERTAMA TINGKAT SATKER BADAN LAYANAN UMUM

RSMH PALEMBANG MENDAPAT PENGHARGAAN DARI DITJEN PERBENDAHARAAN SUMSEL
Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2018, dilakukan rapat koordinasi pelaksanaan anggaran triwulan III tahun 2018 lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan pada Kamis (13/9) di Gedung Bank Mandiri Region II  Jln.Kapt.A Rivai no.27 Palembang. Dalam rapat disampaikan materi Peraturan presiden no.16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dan Penyampaian nilai indicator kinerja pelaksanaan  anggaran semester I TA 2018. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah yang juga anggota Dewan pengawas RSMH, Bapak Sudarso yang di hadiri oleh kuasa pengguna anggaran kanwil Sumsel.
Dalam rapat tersebut juga diberikan penghargaan kepada satuan kerja atas kinerja pelaksanaan anggaran terbaik semester I, RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang berhasil memperoleh penghargaan terbaik pertama  tingkat Satuan Kerja Badan Layanan Umum mengalahkan nominasi satker  lainnya yaitu Universitas Sriwijaya dan Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang(BBLK)  yang masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga. Piagam penghargaan diterima oleh Direktur Utama RSMH dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH didampingi oleh Direktur Umum,SDM dan Pendidikan dr.Msy.Rita Dewi Arifin,Sp.A (K),MARS.

Kepala Kantor Wilayah ,Sudarso mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap capaian terbaik yang dilakukan mitra kerja, salah satu indikator dalam penilaian kinerja pelaksanaan anggaran diantaranya penyelesaian tagihan dan penyerapan anggaran. Dengan adanya capaian ini diharapkan masing-masing satker  dapat meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran untuk APBN yng kredibilitas. (yeri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar