Kamis, 13 September 2018

KERJASAMA SISTER HOSPITAL RSMH PALEMBANG – RSUD DR.IR.SOEKARNO BANGKA BELITUNG


KERJASAMA SISTER HOSPITAL RSMH PALEMBANG – RSUD DR.IR.SOEKARNO BANGKA BELITUNG


RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang sebagai RS Rujukan Nasional melayani 5 prov  diantaranya Bangka Belitung, karena keterbatasan sarana dan prasarana serta SDM di  RSUD DR.IR.Soekarno Bangka Belitung maka akan menjalin kerjasama Sister Hospital dengan RSMH Palembang khususnya layanan  Onkologi terpadu. Kehadiran Direktur RSUD DR.IR.Soekarno Bangka Belitung dr.Amayani Rudi beserta tim diterima langsung oleh Direktur Medik dan Keperawatan DR.dr.H.M.Alsen Arlan,Sp.B-KBD,MARS didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Medik,Kepala Bagian Umum serta pihak terkait di ruang Rapat Dewas RSMH lantai 3 pada Kamis (13/9).
Dr.Alsen berharap percepatan program sister hospital ini segera dilaksanakan , nota kesepahaman agar dibuat agar  legal standing jelas, percepatan ini tentu berdampak pada pasien-pasien onkologi yang berasal dari Bangka Belitung. Untuk layanan Onkologi terpadu fokus dan akselerasi kesediaan tempat kemoterapi terutama obat-obatan. Hal Ini menjadi harapan kita bersama terutama masyarakat Bangka Belitung.
Sementara itu Nota kesepahaman akan ditandatangani oleh Gubernur Bangka Belitung bersama Dirut RSMH , Gubernur Babel mengatakan akan melengkapi fasilitas , sarana dan prasarana, obat-obatan, serta SDM yang dibutuhkan, sehingga  dalam waktu dekat diharapkan RSMH dapat melakukan visitasi ke RSUD DR.IR.Soekarno Bangka Belitung’’, demikian disampaikan oleh Direktur RSUD DR.IR.Soekarno Bangka Belitung dr.Amayani Rudi. Setelah pertemuan diadakan kunjungan ke ruangan kemoterapi dan dan ruang rawat onkologi.(yeri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar