Sabtu, 06 Januari 2018

TURNAMEN GOLF , MERIAHKAN HUT RSMH 61

TURNAMEN GOLF, MERIAHKAN HUT RSMH 61

Dalam rangkaian HUT RSMH yang ke-61 tahun, diadakan turnamen golf pada hari Sabtu (6/1) di Lapangan Bukit Golf Palembang. Turnamen golf dimeriahkan dengan kehadiran Dirjen Yankes Kemenkes dr.Bambang Wibowo,Sp.OG ,MARS dan dr.Supriantoro,Sp.P ,  Jajaran Direksi RSMH serta para peserta turnamen lomba golf lainnya yang berjumlah 69 orang.
Event  turnamen golf ini terbuka   untuk umum, hadiah yang diperebutkan pun bermacam-macam mulai dari TV, blender, juicer hingga mobil untuk pencetak hole in one. Selesai turnamen diadakan jamuan makan siang di restoran Kopitiam Golf, sekaligus acara hiburan dan pengundian doorprize serta pemenang lomba golf. Sebagai pemenang turnamen ini yaitu Best Gross Over All Zaherman dengan gross 73, Pemenang flight Irzam Muzaf, Imam Syafrianto, M Zakaria, emenang Nearest to the pin Defrizal, dan Longest  Bapak Dirjen ,Bambang Wibowo.

Para golfer mengaku senang dengan adanya turnamen golf ini, selain sebagai ajang untuk berkumpul dan bersilahturahmi juga meningkatkan sportivitas dan berkompetisi dalam meraih prestasi melalui olahraga golf dalam suasana yang santai dan kolaboratif diantara para golfer sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar