Senin, 08 Januari 2018

Sholat Subuh Berjama’ah membuka Rangkaian Kegiatan Puncak Acara HUT RSMH ke 61



Sholat Subuh Berjama’ah membuka Rangkaian Kegiatan Puncak Acara HUT RSMH ke 61

Muhammad Syahril sangat mengapresiasi program Walikota Palembang dengan sholat subuh berjamaah. Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat dan mempunyai pengaruh positif bagi masyarakat Palembang. “memang kita sudah rutin melakukan sholat subuh berjamaah di masjid Assyifah ini. Program sholat subuh berjamaah Walikota Palembang sangat bagus saya apresiasi. Ini juga bagus buat pasien, pengobatan secara medis diseimbangkan dengan pengobatan rohani,” tutupnya

Muhammad Syahril menjelaskan usai sholat subuh bersama Walikota Palembang Harnojoyo dan Rektor Unsri Anis Sagaf membuka rangkaian puncak acara dalam rangka kegiatan HUT ke 61 RSMH Palembang.
“Usai Sholat subuh berjamaah kita akan buka sepeda santai dengan rute RSMH Jakabaring dan kembali ke RSMH. Kemudian dilanjutkan dengan jalan santai yang diikuti keluarga besar RSMH ,” ujarnya.

Untuk kegiatan sepeda santai yang diikuti oleh lebih dari 600 peserta  pihak panitia menyiapkan beberapa hadiah menarik, seperti dua unit sepeda.  Selain itu pihak RSMH juga membuka pasar murah yang menjual berbagai kebutuhan pokok, aneka kuliner, dan pakaian.

“selain kegiatan olah raga dan aneka hiburan yang dipandu cek maria. Kita juga mengadakan bhakti sosial seperti operasi katarak dan operasi bibir sumbing dan sunatan masal, Kegiatan ini gratis untuk masyarakat kota Palembang,” jelas dr. Muhammad Syahril ditengah acara, Minggu (07/01). Selain itu juga puluhan tenda di lahan dan stand di aulah RSMH memeriahkan HUT RSMH ke 61

Ditempat yang sama Walikota Palembang Harnojoyo juga mengapresiasi kegiatan HUT RSMH ke 61 karena diawali dengan kegiatan sholat subuh berjamaah dan bhakti sosial berupa pengobatan gratis dan donor darah. 

“Alhamdulillah RSMH begitu peduli dengan masyarakat tidak mampu.  RSMH sangat membantu dengan mengadakan pengobatan gratis berupa operasi bibir sumbing dan operasi katarak. Semogakegiatan ini bisa tetap belranjut dan RSMH semain maju,” ucap Harnojoyo didampingi syofatila dan Anis Sagaf.

(Doc.Humas RSMH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar