Rabu, 27 September 2017

LOMBA KREATIFITAS MENGHAFAL NAMA GEDUNG DAN RUANGAN



LOMBA KREATIFITAS MENGHAFAL NAMA GEDUNG DAN RUANGAN

Kreatifitas tim humas seakan tak ada habisnya, berbagai macam kegiatan dilakukan sebagai upaya untuk mendukung RSMH sebagai RS pelayanan publik dan RS yang terakreditasi Nasional dan Akreditasi JCI.
RSMH sendiri telah beberapa kali mengalami perubahan nama gedung dan ruangan, sebagai langkah untuk memotivasi para karyawan untuk mengingat nama gedung dan ruangan yg baru tersebut maka dilakukan berbagai macam upaya diantaranya  menyebarkan leaflet tentang nama gedung dan ruangan, melakukan survey, membuat video sosialisasi nama gedung dan ruangan yg diputar di TV RSMH , melakukan pitstop internalisasi nama gedung dan ruangan  yang diadakan di setiap unit kerja di lingkungan RSMH dan puncaknya pada hari Rabu (27/9) diadakan lomba menghafal nama gedung dan ruang diAula Utama RSMH Palembang. Antusiasme karyawan untuk mengikuti lomba tersebut cukup tinggi, terlihat dari ramainya para peserta lomba di ruang Aula gedung Utama RSMH Plg. Sistem yang dipakai pun terlihat berbeda dari lomba pada umumnya, sehingga tidak hanya fokus menghafal nama gedung dan ruangan namun juga bedah kasus untuk penempatan ruang rawat pasien.
Acara lomba menghafal nama gedung dan ruangan dibuka oleh Direktur Utama RSMH Palembang, Dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Nonstruktural di lingkungan RSMH Palembang, serta peserta lomba yang mewakili unit kerjanya masing-masing.
Untuk memilih pemenang dibagi dalam 3 tim, Tim I, juara I adalah  Vica Anggriani dari Instalasi Graha Eksekutif, juara II Maya Ija dari Instalasi Gizi, Juara III Lily Febrianti dari Gedung G.
Tim II juara I Dessy Dardalinah dari ruang Rawas 2.2, juara II Yuniawati dari Ruang Enim 2, juara III Dr.Sri Kesuma Astuti dari Departemen Anak.
Tim III juara I Pipit,SKM dari bagian SDM, Juara II Loviani Arli Putri dari ruang Selincah 2 dan juara III Eka Fitriana,Amk dari ruang selincah 2.
Diharapkan kepada pemenang lomba agar memotivasi karyawan lainnya untuk lebih mengenal dan mengetahui nama-nama gedung dan ruangan di RSMH Palembang, sehingga mempunyai rasa memiliki dan kecintaan terhadap RSMH Palembang.
#yati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar