Jumat, 11 Oktober 2019

EXIT CONFERENCE SURVEI SIMULASI AKREDITASI SNARS ED.1 DI RSMH PALEMBANG

Selama 5 hari sejak Senin 7-11 Oktober 2019 tim Surveyor KARS melakukan survei akreditasi di RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang. Tim surveior yang terdiri dari surveior Medis, Keperawatan dan Manajemen yaitu  dr. Elzarita Arbain, M.Kes, dr. Kurniawaty Laniwidjaya Khalik, MHA, dr. Tumpal Simatupang, Sp.OG (K), dr. Hardjanto,Sp.B. MARS, dr. Zalfina Cora, Sp.THT-KL, Ns. Afriyeni, SKM,S.Kep, dan Sr.M.Ancelina,FCH,S.Kep,MH.Kes.

 


Acara exit conference dimulai dari penyampaian masukan dan saran dari ketua Surveior dr.Elzarita Arbain,M.Kes yang mengatakan akreditasi merupakan sebuah proses perbaikan kinerja dan peningkatan mutu pelayanan, sehingga sebuah RS dapat menjamin mutu pelayanan yang diberikan kepada pasien. RSUP dr.Mohammad Hoesin palembang telah mempunyai modal yang besar dalam menghadapi penilaian akreditasi SNARS ed.1 maupun JCI yaitu semangat yang tinggi dan antusiasme civitas serta keterbukaan untuk menerima saran baik pemilik bisnis maupun pimpinan RS. Standar telah dibuat dan dilaksanakan , regulasi hampir lengkap namun evaluasi pelaksanaan perlu  disempurnakan atau direvisi",lanjutnya lagi.

"Selamat berjuang untuk initial survey mendatang, dan selamat menjalankan rencana tindak lanjut sesuai dengan rekomendasi dari para surveior", katanya yang disambut dnegan gemuruh tepuk tangan dari civitas hospitalia RSMH Palembang.

Sementara itu Direktur Utama RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH dalam kesempatan yang sama sebelum menutup acara mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang mendalam kepada 7 orang Surveior yang telah hadir dan memberikan bimbingan, tidak mudah untuk mencapai akreditasi Paripurna namun dengan terus melakukan monitoring dan evaluasi secara berjenjang serta dengan menjadikan budaya maka RSMH Palembang siap untuk dinilai akreditasi SNARS ed.1 pada bulan November 2019 mendatang", kata dr.Syahril optimis.


( Liputan Suhaimi/ Humas RSMH)







1 komentar:

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D

    BalasHapus