Senin, 07 Oktober 2019

EKWANTO , SE, MM DILANTIK SEBAGAI DIREKTUR KEUANGAN RSMH YANG BARU


EKWANTO, SE, MM 
DILANTIK SEBAGAI DIREKTUR KEUANGAN RSMH YANG BARU
 
Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek hari ini  , senin (07/10)  melantik  8 orang pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) di lingkungan Kementerian kesehatan  RI, salah satu pejabat yang ikut dilantik adalah Ekwanto, SE,MM yang menjabat sebagai Direktur Keuangan yang baru menggantikan sebelumnya dr.Welly Refnealdi, PhD yang memasuki masa purna bakti.
 
Sosok Ekwanto sendiri bukanlah orang baru di lingkungan RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang, beliau menjabat sebagai Kepala Bagian Perbendaharaan dan Mobilisasi dana  sejak Juli tahun 2017 hingga saat ini dilantik menjadi Direktur Keuangan RSMH.
"Merupakan sebuah anugrah yang luar biasa, sesuatu yang tidak pernah  dibayangkan sebelumnya akan mengemban jabatan sebagai Direktur Keuangan , namun pada hari ini dengan dilantik menjadi Direktur  Keuangan RSMH serangkaian tugas dan tanggungjawab telah menanti dan harus di jalani dengan penuh amanah, "kata Ekwanto ketika dihubungi melalui telepon pada senin (07/10). 
 
Bersyukur dan berterimakasih kepada Allah SWT, Direktur Utama serta Jajaran Direksi , keluarga serta saudara-saudara rekan seperjuangan di RSMH yang selalu mendoakan dan mensupport dirinya hingga saat ini.
 
Terakhir menutup wawancara singkat Ekwanto menjelaskan "untuk program Direktorat Keuangan kedepan yang akan dijalani, dirinya  akan fokus pada optimalisasi cashflow RS, konsep anggaran perunit, integrasi sistem pengelolaan keuangan dan implementasi akuntansi biaya sebagai instrumen pengukuran kinerja unit- unit dalam kendali biaya, serta berperan aktif dalam mewujudkan RSMH mencapai WBK-WBBM", tutupnya.

Selamat mengemban jabatan yang baru, semoga amanah.
 
(Suhaimi- Huams RSMH)




1 komentar:

  1. ada 8 permainan poker menarik di AJOQQ :D
    ayo segera bergabung dan dapatkan bonusnya :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus