Sosialisasi Sistem Antrian online
.
Team IT RSMH dipimpin oleh Wijaya, S.Kom sebagai
Ka.Inst. SIRS Palembang mensosialisasikan mengenai sistem antrian online disela-sela
acara kegiatan RSMH Menyapa Pelanggan yang diadakan Instalasi Pelayanan
Pelanggan, PKRS dan Humas pada hari Kamis, 9 Maret 2017 bertempat di Halaman
CFC RSMH .
KegiatanRSMH Menyapa Pelanggan ini diadakan setiap satu bulan sekali
bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan para pengunjung, dengan diiringi
live music acara ini berjalan santai. Dalam acara ini para pengunjung, keluarga
pasien atau bahkan pasien sendiri dapat bertanya ataupun memberikan masukan dan
keluhan selama mendapatkan pelayanan di RSMH Palembang.
Pada kesempatan tersebut Wijaya,S.Kom memberikan
penjelasan mengenai sistem antrian online.Sistem pasien tidak perlu
berlama-lama menunggu. Sistem ini bisa digunakan lewat android caranya :
-
Andorid : pendaftaran online kemkes
Dengan jumlah kunjungan pasien rawat jalan
yang mencapai 800 -1000 org/hari, sistem ini memudahkan bagi pasien karena
melalui sistem ini pasien mendapatkan kenyamanan dan bisa diakses dengan mudah
dimana saja.
(
Humas RSMH)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar