Kembali ,, RSMH Menyapa Pelanggan...
Kegiatan RSMH Menyapa Pelanggan yang diadakan
Instalasi Pelayanan Pelanggan, PKRS dan Humas kembali di gelar. Kegiatan ini
diadakan setiap satu bulan sekali bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan
para pengunjung, dengan diiringi live music acara ini berjalan santai. Dalam
acara ini para pengunjung, keluarga pasien atau bahkan pasien sendiri dapat
bertanya ataupun memberikan masukan dan keluhan selama mendapatkan pelayanan di RSMH Palembang.
Pada hari Kamis, 9 Maret 2017 bertempat di
Halaman CFC RSMH dengan narasumber Wijaya, S.Kom sebagai Ka.Inst. SIRS yang
memberikan penjelasan mengenai sistem antrian online. Dengan mendaftar secara
online pasien tidak perlu berlama-lama menunggu. Sistem ini bisa digunakan
lewat android caranya :
-
Web : sirs.yankes.kemkes.go.id/antrian
-
Andorid : pendaftaran online kemkes
Dengan jumlah kunjungan pasien rawat jalan yang mencapai 800 -1000 org/hari, sistem ini
memudahkan bagi pasien karena melalui sistem ini pasien mendapatkan kenyamanan
dan bisa diakses dengan mudah dimana saja.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar