Jumat, 10 Maret 2017

Kembali ,, RSMH Menyapa Pelanggan...



Kembali ,, RSMH Menyapa Pelanggan...

Kegiatan RSMH Menyapa Pelanggan yang diadakan Instalasi Pelayanan Pelanggan, PKRS dan Humas kembali di gelar. Kegiatan ini diadakan setiap satu bulan sekali bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan para pengunjung, dengan diiringi live music acara ini berjalan santai. Dalam acara ini para pengunjung, keluarga pasien atau bahkan pasien sendiri dapat bertanya ataupun memberikan masukan dan keluhan selama mendapatkan  pelayanan di RSMH Palembang.
Pada hari Kamis, 9 Maret 2017 bertempat di Halaman CFC RSMH dengan narasumber Wijaya, S.Kom sebagai Ka.Inst. SIRS yang memberikan penjelasan mengenai sistem antrian online. Dengan mendaftar secara online pasien tidak perlu berlama-lama menunggu. Sistem ini bisa digunakan lewat android caranya :
-          Web : sirs.yankes.kemkes.go.id/antrian
-          Andorid : pendaftaran online kemkes
Dengan jumlah kunjungan pasien rawat jalan  yang mencapai 800 -1000 org/hari, sistem ini memudahkan bagi pasien karena melalui sistem ini pasien mendapatkan kenyamanan dan bisa diakses dengan mudah dimana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar