RSMH PALEMBANG
Hari kedua ini merupakan hari terakhir Rapat Kerja Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang. Direktur Utama RSMH Palembang secara resmi menutup Rapat Kerja Rumah Sakit Umum Dr. Mohammad Hoesin Palembang tahun 2017 beliau mengharapkan agar mulai besok para leader dapat melakukan efisiensi dan produktifitas semaksimal mungkin
Pelanggan memerlukan pelayanan yang memuaskan, hanya pelayanan yang memuaskan yang bisa membuat pelanggan bertahan
Semoga RSMH Palembang tetap menjadi Rumah Sakit terdepan dalam pelayanan di Sumbagsel
(A. Suhaimi ( Humas RSMH)
Pelanggan
memerlukan pelayanan memuaskan. Hanya pelayanan memuaskan yang bisa
membuat pelanggan berkualitas tetap bertahan. - See more at:
http://www.bijakkata.com/2014/06/Pelayanan-memuaskan-kata-Mutiara-Bijak.html#sthash.CoHioUZS.dpuf
Pelanggan
memerlukan pelayanan memuaskan. Hanya pelayanan memuaskan yang bisa
membuat pelanggan berkualitas tetap bertahan. - See more at:
http://www.bijakkata.com/2014/06/Pelayanan-memuaskan-kata-Mutiara-Bijak.html#sthash.CoHioUZS.dpuf
Tidak ada komentar:
Posting Komentar