"RSMH Menyapa Pelanggan"
RSMH Menyapa pada hari ini dibuka oleh dr.
Herningsih, M.Kes yang mewakili Direktur Utama RSUP Dr. Mohammad Hoesin
Palembang, didampingi Koordinator Pelayanan Pelanggan Endang Rosidah Ningsih,
SST, Koordinator Humas Usni Darmiani, SPd, M.Si dan Koordinator PKRS Sri Atika,SKM serta staf
Instalasi Pelayanan Pelanggan, PKRS dan Humas.
Dalam kegiatan ini para pengunjung dapat
bertanya, memberikan saran dan masukan terhadap pelayanan yang diberikan oleh
RSMH Palembang. Diantara pengunjung yang bertanya banyak pula yang memberikan
masukan, diantaranya menyampaikan saran agar pendaftaran pasien yang akan
berobat tidak terlalu lama antrinya, sehingga pasien dapat langsung mendapatkan
pelayanan. Endang Rosidah Ningsih mengatakan saat ini RSMH Palembang sedang
dalam proses pembangunan Gedung Pelayanan Rujukan Nasional yang diharapkan dengan
dibangunnya gedung baru ini antrian pasien tidak menumpuk disatu tempat, dan
selain itu di RSMH Palembang telah menerima pendaftaran melalui online "sirs.yankes.kemkes.go.id/antrian" bagi pelanggan
yang akan berobat di RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang melalui yang dapat membantu
mengurangi antrian pendaftaran dan mempermudah bagi pelanggan yang berobat dari
jauh atau luar kota, begitupun dengan permasalahan kamar yang selama ini banyak dikeluhkan
masyarakat . RSMH Palembang terus berupaya untuk memberikan pelayanan
yang lebih nyaman serta memenuhi standar
bagi para pelanggan.
Selain itu juga dengan adanya rumah singgah yang berada dikomplek RSMH Palembang di sediakan untuk pasien yang berasal dari luar kota. Diharapkan rumah singgah ini dapat dipergunakan dan membantu pasien dan keluarga dari luar kota yang ingin berobat dan membutuhkan pelayanan di RSMH Palembang.
Semua masukan dan harapan yang disampaikan tentunya harus didukung oleh semua pihak agar RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang dapat lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya sesuai standar mutu dan keselamatan pasien.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar