Rabu, 07 Desember 2016

PESTA RAKYAT KELUARGA BESAR RSMH PALEMBANG

'PESTA RAKYAT' KELUARGA BESAR RSMH PALEMBANG

Keberhasilan dan kesuksesan RSMH meraih predikat sebagai RS berstandar Internasional / JCI merupakan kebanggaan bagi semua civitas hospitalia RSMH. Tidak mudah meraih gelar yang menyandingkan RSMH sejajar dengan RS lainnya di Indonesia yang telah terstandar JCI karena ada 1400 elemen penilaian yang harus dipenuhi.  RSMH sekarang menjadi satu-satunya RS di pulau Sumatera yang berstandar Internasional.
Semua bersukacita dalam acara Syukuran yang digelar Selasa (6/11) di Aula Utama, mulai dari Jajaran Direksi, Guru besar/Profesor,dokter ,perawat, bidan, satpam hingga pramubakti/cleaning services pun membaur dalam acara tersebut. Acara diawali dengan makan siang bersama, doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama dan dibagikan kepada perwakilan dari setiap profesi yang ada di RSMH.
Semua ikut ambil bagian dalam acara tersebut, mulai dari menampilkan tarian daerah, sulap, nyanyi, band yang terdiri dari dokter muda/koas, sulap, hingga stand up comedy (wuuiiihhhh…kereeennn abisss ternyata banyak bakat terpendam lhooo di RSMH….)).
Dan yang paling seru adalah ketika para peserta lomba ASAL (asli atau Palsu) mirip Surveyor, tampil menghibur dengan gayanya masing-masing (uppssss….beneran,,, dijamin bikin ngakak,, lupa dengan ketegangan selama persiapan penilaian…))).
Direktur Utama RSMH Dr.Mohammad Syahril, Sp.P,MPH dalam kata sambutannya  mengingatkan, dengan prestasi yang diraih agar tidak terlena dan untuk terus mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, pelayanan yang diberikan haruslah terstandar mutu dan keselamatan. Dalam kesempatan yang sama hadir pula Dekan FK UNSRI Dr.Syarif Husin,MS dan Wakil Dekan.
Selamat untuk Kita Semua, dengan kerjasama dan gerak cepat kito biso merubah masa depan RSMH – FK UNSRI….
Humas#yeri&ritha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar