Jumat, 08 Mei 2015

Kunjungan Sekjend Kemenkes RI di RSMH Palembang




KUNJUNGAN SEKRETARIS JENDERAL KEMENTRIAN KESEHATAN RI
(Dr. Untung Suseno Sutarjo, M.Kes)
DI RSUP Dr. MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG


Acara silahturahmi Sekjen Kementrian Kesehatan RI di RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang, Sabtu 9 Mei 2015 di ruang aula  Instalasi Diklat RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang.






 Acara dibuka dengan sambutan dan paparan profil RSMH Palembang oleh Direktur Utama RSMH Palembang Dr.Mohammad Syahril, Sp.P,MPH. 
 Dilanjutkandg  diskusi jajaran Direksi, Pejabat Struktural dan Fungsional dan karyawan/ti RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang.

Dalam paparannya Sekretaris Jenderal Kemenkes RI Dr.Untung Suseno Sutarjo,M.Kes mengarahkan agar terus mengupayakan antara lain kebutuhan tenaga PNS khususnya perawat dan  kebutuhan pendidikan  sub spesialis  yang ada di RSUP Dr.Mohammad Hoesin yang masih kurang , kemudian kebutuhan sarana dan prasarana lainnya yaitu pengembangan ruang administrasi utk menunjang pendidikan  agar terus diupayakan.








Acara ditutup dengan arahan Direktur Utama RSUP Dr.Mohammad  Hoesin Palembang Dr.Mohammad Syahril ,Sp.P, MPH menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bapak  Sekjen Kemenkes RI Dr.Untung Suseno Sutarjo, M.Kes,  atas kunjungan dan arahan yang telah disampaikan beliau kepada RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang  (As)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar