RSMH MENYAPA PELANGGAN : SOSIALISASI REGISTRASI ONLINE
RSMH Menyapa Pelanggan merupakan kegiatan yang rutin
digelar setiap bulan di minggu
kedua oleh Instalasi Pelayanan
Pelanggan,PKRS dan Humas. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan
dan masukan secara langsung dari
masyarakat , dan memberikan solusi dari masalah yang di utarakan. Narasumber
yang dihadirkan pun setiap bulan berbeda, seperti pada Kamis (12/7) Direktur Utama RSMH dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH dan
Kepala Instalasi
SIRS , Wijaya,Spd,M.Kes, dengan tema
Sosialisasi Registrasi Online di Taman
Edukasi Publik RSMH Palembang.
Kegiatan RSMH Menyapa Pelanggan ini selalu mendapat perhatian dari
pengunjung RSMH yang sedang menunggu antrian berobat ataupun yang sedang
menunggu keluarganya dirawat karena selain terjadi interaksi komunikasi sambil diringi oleh live music, disini
pengunjung bisa bernyanyi dan menghibur pengunjung lainnya.
Dengan posisi RSMH sebagai RS Rujukan Nasional 5
provinsi yaitu dari Prov.Sumsel, Bengkulu, Lampung, Jambi, Bangka Belitung setiap
harinya RSMH dapat melayani 800 – 1000 orang pasien perhari, maka dari itu
dengan sistem pendaftaran online memberikan kemudahan bagi para pasien dan
keluarga sehingga tidak perlu melalui
antrian yang panjang untuk mendapatkan
pelayanan, dimana pasien dapat mendaftar sehari sebelumnya melalui aplikasi
yang ada di handphone melalui website www.rsmh.co.id pilih menu informasi dan pendaftaran online, silahkan hubungi kami di nomor keluhan pelanggan 0822 82030000.