RSMH menyapa adalah salah satu program kerja dari Instalasi Pelayanan Pelanggan, PKRS dan Humas.
Kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan melibatkan Jajaran Direksi serta
para pengunjung di RSMH Palembang.
Pada hari ini Selasa 26 Juli 2016 kegiatan RSMH menyapa bertempat
di taman CFC, acara dibuka oleh Direktur
Umum,SDM dan Pendidikan Drs.Amrizal,Sp.Apt, Mkes dan Direktur Keuangan
DRS.Bastian,MM.
Drs.Amrizal menghimbau kepada seluruh pengunjung di RSMH
agar mematuhi peraturan di RSMH antara lain jam besuk pasien, keluarga yang menunggu
pasien agar selalu memakai kartu tunggu dan selalu menjaga kebersihan lingkungan di
area RSMH.
Diantara pengunjung yang bertanya banyak pula yang
memberikan masukan, diantaranya Lexi yang memberikan saran agar pendaftaran
pasien yang akan berobat tidak terlalu lama antrinya, sehingga pasien dapat langsung
mendapatkan pelayanan. Drs. Amrizal menanggapi bahwa saat ini RSMH sedang dalam
proses pembangunan gedung 9 lantai yang akan menjadi icon RSMH dinamakan Gedung
Pelayanan Rujukan Nasional diharapkan dengan dibangunnya gedung baru ini
antrian pasien tidak menumpuk disatu tempat begitupun dengan permasalahan kamar
yang selama ini banyak dikeluhkan
masyarakat . Kamar perawatan untuk pasien akan ditambah agar lebih nyaman serta
memenuhi standar.
Untuk pasien dari RS di luar kota Palembang yang akan dirujuk ke RSMH agar terlebih dahulu
menghubungi petugas RSMH agar tempat tidur tersedia sehingga pasien
dapat tertangani dengan baik, dengan kecanggihan teknologi saat ini
ketersediaan tempat tidur yang kosong dapat dilihat dari Internet atau Website
RSMH.
Demikian juga dengan keberadaan rumah singgah yang saat ini
di sediakan untuk pasien yang berasal dari luar kota. Pembangunan Rumah singgah
ini terus diupayakan agar lebih baik dan dapat menampung pasien dan keluarga dari luar kota yang ingin berobat di RSMH.
Selain membutuhkan biaya dan anggaran namun juga memakan waktu yang cukup lama.
Harapan yang harus didukung oleh semua pihak agar RSMH
kedepannya dapat lebih baik dan memberikan pelayanan yang berstandar mutu dan
keselamatan pasien.
Humas_@Yeri.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar