Daftar berobat On-Line Meski Berobat lebih
Praktis
tapi masih 10 persen Pelanggan yang
mengunakannya
RSMH MENYAPA kali ini bekerjasama
dengan Tim SIRS
RSMH memberikan penyuluhan kepada masyarakat
tentang pendaftaran online di Taman Edukasi RSMH, acara yang rutin dilakukan setiap bulan
ini selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan pelanggan juga menyampaikan
aspirasinya dan masalah pelayanan yang mereka rasakan. Pelanggan juga tak segan
untuk berbagi cerita dan permasalahannya kepada manajemen rumah sakit.
Pak Edy
salah satu pengunjung acara tersebut berbagi cerita tentang pengalaman nya berobat
di RSMH,beliau menyampaikan manfaat dan perbedaan yang dirasakan sejak
melakukan pendaftaran secara online untuk anaknya yang harus rutin kontrol ke
RSMH sangat membantu beliau karena dengan mengunakan aplikasi keluarganya tidak
perlu antri seperti biasa
Ka instalasi
pelayanan Pelangan, Promkes dan Humas Hidayati,Ssos,MKM menyampaikan bahwa saat ini pendaftaran
online tidak lagi terbatas jumlahnya sayangnya masih banyak masyarakat yang
belum memanfaatkannya. Saat ini baru 10 % yg mendaftar secara online.
Pelanggan yang hadir di taman Edukasi
Publik RSMH mempraktekkan aplikasi android untuk
pendaftaran online yang di pandu oleh Pak Norman salah satu perwakilan dari
Tim IT RSMH.beliau
menyampaikan bahwa Tim nya siap membantu masyarakat yang mengalami kesulitan
dalam pendaftaran On-Line
Hanya dengan mengetik : pendaftaran online kemkes Atau melalui aplikasi Website dengan cara ketik : sirs.yankes.kemkes.go.id/antrian .Pelanggan bisa registrasi utk berobat/kontrol ulang ke RSMH
Hanya dengan mengetik : pendaftaran online kemkes Atau melalui aplikasi Website dengan cara ketik : sirs.yankes.kemkes.go.id/antrian .Pelanggan bisa registrasi utk berobat/kontrol ulang ke RSMH
(endang)