Selasa, 05 Februari 2019

RSMH PEDULI WORLD CANCER DAY!




Kegiatan rutin RSMH Menyapa Pelanggan kali ini bertepatan dengan peringatan hari kanker sedunia, bertempat di taman edukasi publik pada Rabu (6/02/2019) dibuka oleh Direktur Medik dan Keperawatan Dr.dr.H.M.Alsen Arlan,Sp.B-KBD,MARS  dalam sambutannya mengatakan bahwa sosialisasi akan pentingnya deteksi dini tentang penyakit kanker untuk menurunkan angka kematian akibat penyakit mematikan ini. Setiap tanggal 4 Februari diperingati  sebagai world cancer day, atau hari kanker sedunia, dr.Alsen menyerukan Ayoo dukung hari kanker se-dunia dengan ikut berpartisipasi melawan kanker!beri dukungan! , saat ini di RSMH  telah tersedia layanan deteksi dini Kanker yaitu di Medical Check Up Graha Eksekutif yang terdiri dari SDM yang berpengalaman dan kompeten dibidangnya, tegas dr.Alsen.
Selain dr.Alsen , kegiatan RSMH Menyapa Pelanggan pun menghadirkan 7 orang narasumber terdiri  dari masing-masing departemen antara lain Departemen Penyakit Dalam, Anak,Bedah ,Obgyn, Radiologi, Patologi Anatomi serta dokter Gizi Klinik.
RSMH Menyapa Pelanggan merupakan kegiatan  rutin diadakan oleh Instalasi Pelayanan Pelanggan,PKRS dan Humas. Dalam kegiatan ini pasien dan pengunjung dapat berkomunikasi langsung dengan Narasumber baik itu dari Jajaran Manajemen maupun stakeholder lainnya. Acara berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan karena di iringi live music, animo pengunjung cukup antusias untuk menyaksikan acara ini. Tema yang diambil untuk setiap kegiatan pun bervariasi sesuai dengan “trending topic” saat itu atau menyesuaikan dengan peringatan hari besar kesehatan.




1 komentar:

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus