Kamis, 14 Februari 2019

PELEPASAN WAKIL KETUA 1 DWP RSMH PALEMBANG

  PELEPASAN WAKIL KETUA 1 DWP RSMH PALEMBANG

Ceremonial sederhana yang dilaksanakan pada hari kamis, 14 Februari 2019 siang ini adalah lanjutan acara pisah sambut direktur pelayanan Medik dan Keperawatan DR.dr.H.M.Alsen Arlan,Sp.B-KBD, MARS kepada dr.hj.Zubaidah,Sp.P,MARS pagi tadi. Pelepasan ibu ketua 1 Dharma Wanita Persatuan RSMH Palembang ibu dr. Desty Aryani Alsen mengikuti tugas suami, akan  meninggalkan RSMH Palembang ke RS Persahabatan Jakarta.

Acara berlangsung Sederhana,  penuh kekeluargaan  tapi meriah, dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DWP lainnya. Diawali dengan sambutan ibu Ketua DWP RSMH Palembang  ibu dr. Fatinah Suraya Syahril, M.Kes , beliau menyampaikan terima kasih kepada ibu Desty  selama bergabung di pengurusan DWP RSMH Palembang, bersama sama melaksanakan kegiatan dan memajukan DWP RSMH. Bu  Titin juga mengucapkan selamat jalan , dan sukses , kepada bu Desty Alsen, selamat menjalankan tugas baru sebagai ibu DWP di RS Persahabatan tempat tugas suami ketempat yang baru. Selanjutnya ditayangkan vidio kenangan kegiatan ibu ibu DWP RSMH ditonton seluruh undangan yang hadir saat ini.
Dalam acara tersebut juga diserahkan cinderamata kepada Ibu Desty Alsen dari Ibu ibu DWP RSMH Palembang yang diberikan langsung oleh ibu Ketua II ibu dr. Elfina Yusuf Welly, M.Kes didampingi ibu Ketua DWP RSMH Palembang. Sebelum acara  ramah tamah serta hiburan music dilaksanakan sesi foto bersama pengurus dan seluruh tamu undangan yang hadir. Terlihat kesan yang mendalam rasa kehilangan  semua pengurus dan anggota dengan kepindahan ibu ketua 1 ketempat yang baru. Doa kami semua semoga ibu dan bapak sehat dan sukses menjalankan amanah yang telah diberikan.
Aaamiiinn Ya Robbal A'lamin.

Anie Gumay
( IP3 - Humas RSMH Plg )

1 komentar:

  1. menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
    AJOQQ menyediakan 8 permainan seru :)

    BalasHapus