Minggu, 17 Februari 2019

ORIENTASI CORPORATE PEGAWAI BARU TAHUN 2019

ORIENTASI CORPORATE PEGAWAI BARU TAHUN 2019

RSUP Dr. MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG

Di Aula lantai 2 Instalasi Diklat RSMH Palembang, berlangsung Orientasi Corporate Pegawai Baru dilingkungan RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang angkatan pertama tahun 2019 sebagai salah satu upaya untuk membentuk SDM rumah sakit yang handal, profesional, kompeten, dan disiplin, setiap pegawai baru yang akan bekerja dilingkungan RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang. Pegawai baru  wajib mengikuti orientasi corporate sehingga diharapkan akan terbentuknya sebuah kultur kerja yang positif dalam memperjuangkan VISI dan MISI Rumah Sakit secara utuh dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat, ujar Direktur Umum, SDM dan Pendidikan Dr. Msy. Rita Dewi Mustika Susilawati, Sp.A (K) MARS dalam sambutannya mewakili Direktur utama saat membuka acara orientasi Corporate pegawai baru tahun 2019 pagi tadi. didampingi Kepala Instalasi Diklat Drs. Agus Widi Wijaya, MM dan Kasub Bagian Mutasi SDM ibu Mardiana, SH, MSi. 
Sebagai salah satu upaya membentuk SDM yang handal, profesional, kompeten, dan disiplin, dalam rangka peningkatan kemampuan pelayanan dilingkungan RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang  sehingga dilaksanakan orientasi corporate pegawai baru angkatan pertama di Instalasi Diklat hari ini  ini, yang diikuti 59 orang pegawai baru ujar Drs. Agus Widi Wijaya dalam laporan kegiatan.
Tujuan dilaksanakannya Orientasi corporate ini bagi pegawai baru adalah untuk menyiapkan karyawan dalam memberikan pelayanan yang Excellent, sehingga dapat memnuhi harapan harapan pelanggan dengan meningkatkan Softskill dan membangun kesadaran melayani karena cinta dan kepedulian. Nara sumber dan fasilitator orientasi corporate berasal dari jajaran Direksi, para pejabat struktural dan fungsional dilingkungan RSMH Palembang.
Pada prinsipnya kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan lingkungan kerja sekaligus pembinaan disiplin kepada pegawai baru. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menanamkan rasa memiliki sebagai karyawan baru terhadap lingkungan RSMH tempattnya bertugas , termasuk etika dan budaya kerja.

Melaporkan Anie Gumay
( Pranata Humas IP3- Humas Palembang )

1 komentar:

  1. ayo menangkan uang setiap harinya di agen365*com
    WA : +85587781483

    BalasHapus