Selasa, 19 Februari 2019

KUNJUNGAN KERJA DIREKTUR MEDIK KE LAYANAN GRAHA EKSEKUTIF



Untuk lebih mengenal dan memahami keadaan di lapangan , Direktur Medik dan Keperawatan dr.Zubaedah,Sp.P,MARS melakukan peninjauan langsung,  kali ini tujuannya  ke  Instalasi Graha Eksekutif RSMH Palembang pada Rabu (20/02)  dengan didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Medik dr.Iryanti, Kepala Instalasi Graha Eksekutif serta  unit terkait lainnya.  Dalam kunjungan kerjanya kali ini dr.Zubaedah memeriksa sejumlah fasilitas Graha Eksekutif  yang saat ini sebagian

masih dalam tahap renovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasien dan masyarakat.
Menurut dr.Julius  , ada tiga jenis pelayanan yang ada di Graha Eksekutif, yakni  pertama pelayanan poli klinik spesialis dan sub spesialis , kedua medical check up , dan ketiga pemeriksaan diagnostik canggih seperti endoskopi, fluoroskopi, bronkhoskopi, dan bone marrow dencity serta fibroscan . Banyak kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Graha Eksekutif kepada masyarakat yang ingin berobat maupun yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan (Medical Check Up), dengan menerapkan system one stop service diharapkan dapat memenuhi  kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan.
Dr.Zubaedah mengatakan,  untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan yang semakin meningkat bagi masyarakat,  Graha Eksekutif diharapkan terus melakukan pengembangan dan inovasi pelayanan kesehatan. Selain melakukan peninjauan fasilitas, sarana dan prasarana dr.Zubaedah juga dengan ramahnya menyapa para pegawai yang saat itu sedang bertugas memberikan pelayanan.


1 komentar:

  1. cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
    ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus