Kamis, 14 Februari 2019

PISAH SAMBUT JABATAN DIREKTUR MEDIK DAN KEPERAWATAN




Hari kamis, 14 Februari bisa jadi menjadikan hari yang berkesan dan penuh kenangan bagi keluarga besar RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang, dimana pada hari itu dilaksanakan acara pisah sambut Direktur Medik dan Keperawatan dari DR.dr.H.M.Alsen Arlan,Sp.B-KBD, MARS kepada dr.hj.Zubaidah,Sp.P,MARS. Acara berlangsung dengan meriah dan penuh dengan kekeluargaan dihadiri oleh Jajaran Direksi, Wakil Dekan UNSRI,ibu-ibu Pengurus  Dharma Wanita  serta  karyawan-karyawati RSMH di ruang Aula Utama RSMH Palembang.
Pada acara pisah sambut kali ini diawali dengan penayangan video singkat jejak bakti dr.Alsen selama kepemimpinan dilanjutkan dengan kata sambutan dr .Alsen yang telah menjabat Direktur Medik dan Keperawatan di RSMH Palembang selama dua periode. Sejumlah tugas yang belum sempat terlaksana dr.Alsen meminta dr.Zubaidah untuk meneruskan tongkat estafet untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut. Jajaran Civitas Hospital RSMH menyambut dengan baik kehadiran dr.Zubaedah dan siap untuk membantu dalam tugas dan memberikan dukungan kepada  Dr.Zubaedah yang sebelumnya bertugas sebagai Direktur Medik dan Keperawatan di RS Persahabatan kini menggantikan dr.Alsen yang juga menjabat sebagai Direktur Medik dan Keperawatan di RS yang  sama. Dalam sambutannya , keduanya menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang dan selamat bertugas kepada Direksi yang baru.
Dalam acara tersebut juga diserahkan cinderamata kepada dr.Alsen dari masing-masing bagian / Instalasi,dan diakhiri dengan ramah tamah serta hiburan music.

1 komentar:

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus