Senin, 08 April 2019

RSMH-LEMINDO dan LKPP Mengadakan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa




RSMH-LEMINDO dan LKPP
Mengadakan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa

RSUP dr Mohammad Hoesin Palembang bekerjasama dengan LEMINDO dan LKPP mengadakan pelatihan pengadaan barang dan jasa pemerintah tahap I Tahun 2019 bagi tenaga kesehatan yang ada di RS /Puskesmas / serta lembaga kesehatan lainnya.dengan jumlah peserta sebayak 21 orang

Acara pelatihan ini bertujuan untuk mendukung penyelenggaraan pengadaan barang /jasa pemerintah dan untuk memenuhi SDM yang berkompetensi ahli pengadaan dalam rangka mengantisipasi permasalahan-permasalahan hukum yang timbul akibat proses pengadaan barang/jasa dengan Narasumber DR. Agus Sugeng dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP)
.
Pelatihan berlangsung selama 5 hari (8-12 April) di Hotel Grand Inna Daira Palembang, dibuka oleh Direktur Utama RSMH diwakili oleh Direktur Umum , SDM dan Pendidikan dr.Msy.Rita Dewi Arifin, Sp.A (K), MARS. Dalam press release beliau  mengatakan sesuai dgn Perpres no.16 tahun 2018 ttg pengadaan barang dan jasa pemerintah , salah satu upaya yg dilakukan untuk mewujudkan komitmen Pengadaan barang/jasa yg efektif, efisien, transparan dan akuntabel.
 
Setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta diberi kesempatan untuk mengikuti ujian sertifikasi pengadaan barang/jasa pemerintah. Materi ujian adalah materi yang disampaikan dalam pelatihan. Peserta yang dinyatakan lulus akan memperoleh sertifikat dan dapat menjadi panitia pengadaan barang.

( Humas RSMH)

1 komentar:

  1. cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
    ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus