Senin, 29 April 2019

Bazar di RSMH Palembang Menyambut Ramadhan


Bazar di RSMH Palembang Menyambut Ramadhan

RSMH PALEMBANG - Puluhan bazar pakaian, sembako dan makanan berjajar rapi di Aula Gedung Utama Rumah Sakit Umum Pusat Dr Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang. Terlihat begitu banyak masyarakat yang hadir karena tertarik dengan pemandangan langka ini. Ditambah lagi ada kemeriahan Fashion Show kariyawan/Karyawati RSMH dengan mengenakan pakaian ala Kartini, dan Busana Muslim Bagi Pria. (Senin, 29 April 2019)

Ketua Panitia Pelaksana drg Budi Asri Sindu mengatakan bahwa bazar tersebut diadakan dalam rangka memperingati hari Kartini sekaligus menyambut bulan suci ramadhan 1440 H yang akan tiba sebentar lagi. "Jadi tidak hanya diperuntukkan bagi pihak RSMH saja, namun seluruh lapisan masyarakat juga bisa ikut bergabung dalam kegiatan ini,” tutur drg Budi, usai acara Grand Opening Bazar dan Lomba Fashion Show, di Aula RSMH Palembang, 

Kegiatan bazar yang rencananya selama 5 hari itu, terlaksana berkat kerjasama Persatuan Dharma Wanita RSMH, Koperasi Swadaya Medika dan didukung penuh oleh manajaemen RSMH sendiri. “Kali ini kita mengangkat Tema 'Kokohkan Diri, Tingkatkan Kepedulian, Raih Ketaqwaan',” imbuhnya.


Dalam grand opening tersebut, selain bazar juga turut diadakan sejumlah kegiatan lain. Seperti ceramah dari ustadzah Ummi Kalsum, dan peragaan busana muslim. “Setelah bazar, kami akan turut pula mengadakan pasar beduk. Untuk itu kami membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat yang ingin bergabung menjadi bagian di dalamnya,” tutupnya.

( Doc Humas RSMH)

1 komentar:

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus