Senin, 29 April 2019

Kartini RSMH Menyambut Ramadhan 1440 H


Kartini RSMH  Menyambut Ramadhan 1440 H

HUMAS RSMH PALEMBANG – Dharma Wanita Persatuan RSMH  Palembang bekerjasama dengan management RSMH dan koperasi Swadaya Medika RSMH mengadakan serangkaian kegiatan untuk memperingati hari kartini dan menyambut datangnya bulan Ramadhan 1440 H. Serangkaian kegiatan tersebut antara lain bazar makanan murah, jual sembako murah dan membuka stan untuk kebutuhan hari raya Idul fitri. 

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan seremonial pengguntingan pita oleh ketua DWP rsmh dr.Fatinah Suraya , M.Kes yang didampingi ibu-ibu pengurus DWP pada Senin (29/04) di ruang Aula Utama. Acara bertambah meriah saja dengan kehadiran kartini-kartini RSMH yang memakai kebaya berwarna-warni, pejuang dibidang kesehatan ini tampak antusias mengikuti acara, dimana untuk kebaya kartini yang di pakai akan dinilai oleh tim juri secara diam-diam dan bila memenuhi kriteria  penilaian seperti keserasian dan kerapian akan mendapat hadiah sebagai busana kebaya kartini berpenampilan terbaik.

Hadir pula dalam acara ini Direktur Utama RSMH dr. Mohammad Syahril,Sp.P,MPH beserta jajaran serta pejabat struktural dan non struktural.serta karyawan-karyawati yang turut memeriahkan acara ini.

Tak lupa untuk siraman rohani menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, ceramah agama yang disampaikan ustadzah Umi Kalsum, S.Ag., M.Ag yang mengingatkan kepada seluruh kartini-kartini untuk tidak melupakan kodratnya sebagai istri dr suami dan ibu dari anak-anaknya, moment bulan Ramadhan sebagai bulan penuh ampunan dan rakhmat dari Allah SWT, hendaknya kita semua sebagai kaum muslimin dan muslimat untuk senantiasa bersyukur.

Peragaan busana muslim oleh para dokter, perawat, satpam dan tenaga kesehatan lainnya turut memeriahkan acara dengan membawakan pakaian muslim karya desainer Dian Pelangi, Pipit Songket, Abdullah Songket maupun Nadine Songket. Dan di akhir acara diberikan doorprize bagi undangan yang beruntung.


( Doc. Humas RSMH)

1 komentar:

  1. menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
    AJOQQ menyediakan 8 permainan seru :)

    BalasHapus